Es Teh Indonesia Buka Cabang ke-5 di Kota Padang

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 1 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.204 229 27.500 647
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Es Teh Indonesia Buka Cabang ke-5 di Kota Padang

Jumat, 18 Desember 2020 | 22:05 WIB Last Updated 2020-12-18T18:01:24Z
Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Adib Alfikri didampingi owner Arvresko Nanda, Fadil, Perwakilan Franchise Es Teh Indonesia Jakarta serta sejumlah karyawan foto bersama seusai peresmian pembukaan cabang ke-5 Es Teh Indonesia di Tabing, Padang. (ist)

mjnews.id - Hari ini, Jumat 18 Desember 2020, Es Teh Indonesia kembali membuka cabang yang ke-5 di Kota Padang. Pemotongan pita dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Adib Alfikri didampingi owner Arvresko Nanda yang sehari-hari merupakan Pgs. Manajer Pemasaran BRI Cabang Solok serta Fadil, Perwakilan Franchise Es Teh Indonesia Jakarta.


Dalam sambutannya Adib mengatakan, berdirinya Es Teh Indonesia ini merupakan bukti perekonomian Kota Padang dan Sumbar khususnya kembali bergeliat.


Adib berharap Es Teh Indonesia Tabing ini bisa menjadi tempat nongkrong anak milenial. Adib juga mengimbau owner Arversko Nanda untuk menyiapkan tempat representatif bagi rapat-rapat internal dan eksternal di Es Teh Indonesia Tabing.


Arvresko Nanda dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena telah resmi dibukanya outlet ke-5 Es Teh Indonesia di Tabing sehingga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat kota Padang.


Ke depan Nanda berharap perekonomian kota Padang bisa tumbuh  kembali setelah diterpa badai Covid-19.


Fadil, perwakilan Es Teh Indonesia mengatakan, Es Teh Indonesia sangat mengapresiasi pembukaan outlet ke-5 ini. Fadil yang khusus datang dari Jakarta ini menambahkan kalau Es Teh Indonesia akan terus membuka outlet-outlet baru di Sumbar dan Indonesia.


(rel)

×
Berita Terbaru Update