Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 23 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.750 230 26.991 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

HPPSG Gelar Sepaktakraw Cup I se-Sumatera Barat

Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:34 WIB Last Updated 2020-12-20T18:48:25Z
Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan bantuan untuk turnamen sepaktakraw se-Sumbar di Sungai Geringging. (ist)

mjnews.id - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur membuka Open Turnamen Sepaktakraw Cup I se-Sumbar, Sabtu (19/12/2020) di Sungai Geringging. Iven ini digelar oleh Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging (HPPSG). Bakal berlangsung hingga 31 Desember mendatang.


Suhatri Bur berharap, open turnamen ini di samping untuk melestarikan juga mampu mencetak bibit-bibit atlet sepaktakraw yang secara fisik dan mental untuk meneruskan perjuangan para senior dalam meraih prestasi.


"Open turnamen ini kita harapkan mampu melahirkan atlet-atlet takraw berprestasi untuk Padang Pariaman, dan bisa menyumbang untuk Sumbar maupun nasional," ujar Suhatri Bur yang juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman itu.


Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak ini menyampaikan, Pilkada serentak telah usai. "Mari kita bersatu kembali membangun Padang Pariaman ke depan, menjadikan daerah ini religius, unggul, berkelanjutan dan sejahtera," katanya menambahkan.


Ia menyampaikan apresiasi kepada panitia dan para penonton yang hadir telah mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.


"Seluruh penonton untuk tetap mematuhi prokes selama turnamen berlangsung," ujar Aciak.


Ditambahkan, di tengah pendemi ini memang dianjurkan untuk selalu berolahraga. Namun juga tidak boleh abai prokes yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.


Ketua Panitia Harzoni melaporkan, bahwa turnamen ini diikuti 16 tim yang berasal dari utusan kabupaten/kota se Sumatera Barat, yaitu, tim dari Kota Padang Panjang, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Payakumbuh, Tanah Datar, Pesisir Selatan dan Kota Padang serta beberapa tim di Kabupaten Padang Pariaman.


"Sebelumnya, panitia konfirmasi dulu kesiapan tim yang akan di undang. Insya Allah ada 16 tim menyatakan siap dan akan bertanding di turnamen kali ini," sebut Harzoni terpisah.


Pembukaan dihadiri Kapolres Padang Pariaman yang diwakili Kapolsek Nan Sabaris Yusrizal Efendi, anggota DPRD Padang Pariaman Erman, Camat Sungai Geringging Kecil Hardinata.


(dam/sul)

×
Berita Terbaru Update