Kecelakaan Maut, Seorang IRT Meregang Nyawa di Pekanbaru

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Kecelakaan Maut, Seorang IRT Meregang Nyawa di Pekanbaru

Jumat, 18 Desember 2020 | 09:05 WIB Last Updated 2020-12-18T02:05:00Z

mjnews.id - Rini Wati (44), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Pekanbaru meregang nyawa dalam kecelakaan maut antara sepeda motor yang ia tumpangi dengan truk tangki, Kamis (17/12/2020) pagi.


Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru tepatnya di depan Rumah Sakit Awal Bross. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.


"Benar, yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor dengan nomor polisi BM 5039 NZ dan truk tangki warna biru putih dengan nomor polisi BM 8642 TU," kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra.


Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor RF (23) mengalami luka lecet di kaki kiri dan tangan kiri dibawa ke RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru. "Korban Rini Wati yang merupakan penumpang sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Jasad korban dibawa ke RS Awal Bros, Sudirman Pekanbaru," katanya.


Dijelaskan, truk tangki yang dikendarai Abbas bersama Fahri bergerak di Jalan Sudirman di jalur timur samping fly over bergerak berpindah lajur ke kanan. Di saat berpindah lajur tersebut terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai RF yang membawa penumpang Rini Wati yang sebelumnya melaju di fly over di Jalan Sudirman.


"Akibat peristiwa itu sepeda motor mengalami rusak pada bagian belakang dengan kondisi lampu rem belakang pecah. Sementara truk tangki rusak lecet di bagian depan sebelah kanan. Kerugian materil diperkirakan sebanyak Rp500 ribu," jelasnya.


(mat)

×
Berita Terbaru Update