Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Padang Auto Rental Terapkan Prokes Covid-19

Sabtu, 19 Desember 2020 | 00:32 WIB Last Updated 2020-12-20T17:31:48Z

mjnews.id - Di masa pandemi Covid-19 ini, Padang Auto Rental menerapkan protokol kesehatan (prokes) setiap pelanggan yang menyewa mobilnya. Itu semua, demi melindungi para pelanggannya terhindar dari virus Corona.


Owner Padang Auto Rental mengatakan, driver wajib memakai masker, di mobil disediakan hand sanitizer dan mobil hanya diisi maksimal lima orang atau 70 persen dari kapasitas mobil.


"Biasanya driver bersalaman dengan tamu sekarang tidak cukup hanya menunduk kepada tamu," jelasnya. 


Kemudian driver memberikan panduan dan rekomendasikan kepada tamu saat memilih restoran yang sudah menerapkan Prokes Covid-19.


"Layanan sesuai protokoler Covid-19 adalah prioritas rental kami. Setiap selesai membawa tamu maka mobil diberrsihkan atau dijemur," kata Rino Zulyadi. 


Ditambahkan Ketua DPD Rent Car Indonesia (RCI) Sumatera Barat, Rino Zulyadi layanan rental kami semuanya wajib memakai driver perusahaan. Tidak melayani lepas kunci.


"Lepas kunci hanya untuk orang-orang yang dikenal atau instansi pemerintah dan swasta," kata Rino.


Rental mobilnya bebas ke mana saja yang diinginkan tamu. Bisa dalam provinsi sumatera barat bisa juga ke luar kota. Untuk mobil yang tersedia jenis avanza, innova reborn, Fortuner, Alphard dan berbagi jenis bis pariwisata.


"Selama Covid pemesanan lebih diarahkan pada pemesanan secara online di www.padangautorental.com atau bisa juga di pesan melalui aplikasi Traveloka," jelasnya.


Selain pemesanan sewa mobil kami juga melayani paket tour dan wisata di Sumatera Barat.


"Harga beragam harga terendah jenis Avanza lengkap dengan driver Rp350.000/12 jam," tuturnya.


(eds)

×
Berita Terbaru Update