Ratusan Pengemudi Ojek Dharmasraya Dijatah Helm dan Jaket

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Ratusan Pengemudi Ojek Dharmasraya Dijatah Helm dan Jaket

Selasa, 29 Desember 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-12-29T02:00:07Z
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan memakaikan helm dan jaket kepada pengemudi ojek. (ist)

mjnews.id - Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan tidak hanya peduli kepada program kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan UMKM. Akan tetapi bupati pilihan rakyat ini juga peduli terhadap program keselamatan pengemudi ojek.


Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan langsung menyerahkan helm dan jaket kepada ratusan pengemudi ojek yang beroperasi di wilayah Kabupaten Dharmasraya, Senin (28/12/2020) mendapat bantuan helm dan jaket dalam kegiatan apel pagi di kantor Dinas Perhubungan Dharmasraya.


Katanya, penyerahan bantuan ratusan helm SNI dan jaket ini adalah salah satu bentuk upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan keselamatan di jalan dan ketertiban berlalu lintas, terutama di kalangan para pengemudi ojek.


"Peran serta saudara-saudara pengemudi ojek guna mewujudkan lalu lintas yang berkeselamatan sangatlah penting. Saudara-saudara harus memahami dan menguasai teknik berkendara yang baik, memahami aturan lalu lintas, kondisi kendaraan harus laik jalan, serta memiliki kompetensi mengemudi yang ditunjukkan dengan lisensi mengemudi atau Surat Izin Mengemudi (SIM)," pesan bupati kepada ratusan pengemudi ojek yang hadir disela- sela kegiatan itu.


Bupati berharap, bantuan helm dan jaket tersebut dapat memacu para pengemudi ojek untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan selalu tertib dalam berlalu lintas.


"Para pengemudi ojek diharapkan juga ikut terlibat dan berperan aktif dalam mengawasi pelanggaran-pelanggaran lalu lintas di jalan dan melaporkan kepada pihak yang berwenang," pungkasnya.


(ron/rit)

×
Berita Terbaru Update