Sutan Riska Tuanku Kerajaan Pastikan Pembangunan Fisik Sesuai Kontrak Kerja

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Sutan Riska Tuanku Kerajaan Pastikan Pembangunan Fisik Sesuai Kontrak Kerja

Senin, 28 Desember 2020 | 14:02 WIB Last Updated 2020-12-28T07:02:02Z
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan ketika meninjau pembangunan RSUD Sungai Rumbai. (ist)

mjnews.id - Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan turun ke lapangan meninjau progres pembangunan fisik di wilayah setempat. Kegiatan itu untuk memastikan program pembangunan fisik yang dikerjakan pihak rekanan sesuai dengan kontrak kerja.


Sasaran pertama tinjauan tersebut adalah pembangunan mega proyek Islamic Center di pinggir jalan Lintas Sumatera, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung. Pembangunan Islamic Centre Kabupaten Dharmasraya itu terus dikebut dan diketahui progres pembangunannya sudah mencapai angka lebih kurang 75 persen.


Kemudian dilanjutkan ke pembangunan gedung rawat jalan RSUD Sungai Rumbai, yang progres pengerjaannya sudah mencapai 90 persen. Bupati juga meninjau sejumlah pembangunan fisik lainnnya.


Bupati menekan kepada pihak pelaksana proyek, untuk dapat bekerja dengan baik, serta menuntaskan pembangunannya tepat waktu dengan tetap mengedepankan kualitas, kuantitas dan estetika bangunan.


Bupati pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat, agar seluruh pembangunan di Dharmasraya berjalan dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan tujuan utama pembangunan.


"Insya Allah, Islamic Centre akan menjadi ikon baru bagi daerah kita serta menjadi pusat syiar agama Islam di Kabupaten Dharmasraya," ungkap Bupati Sutan Riska, Minggu (27/12/2020).


Lanjut bupati, seiring dengan pengalihan status Puskesmas Sungai Rumbai menjadi rumah sakit tipe D. Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berupaya meningkatkan fasilitas dan pelayanan RSUD tersebut, dengan harapan masyarakat yang berada di wilayah selatan Dharmasraya tidak perlu lagi menempuh jarak yang cukup jauh untuk pergi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Daerah, di ibukota kabupaten.


"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar proses pembangunan berjalan lancar. Ini adalah bentuk upaya pemerintah daerah untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," pungkasnya.


(ron)

×
Berita Terbaru Update