UPP Agam Gelar Sosialisasi bagi Pengelola dan Petugas Keamanan Objek Wisata

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

UPP Agam Gelar Sosialisasi bagi Pengelola dan Petugas Keamanan Objek Wisata

Jumat, 18 Desember 2020 | 04:02 WIB Last Updated 2020-12-17T21:02:01Z
Unit Pemberantas Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Agam menggelar sosialisasi pencegahan pungutan liar bagi pengelola dan petugas pengamanan objek, di aula Bappeda Agam, Kamis (17/12/2020). (ist)

mjnews.id - Unit Pemberantas Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Agam menggelar sosialisasi pencegahan pungutan liar bagi pengelola dan petugas pengamanan objek, di aula Bappeda Agam, Kamis (17/12/2020). 


Ketua UPP Kabupaten Agam, Syahril mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang pencegahan pungutan liar terhadap pengelola dan petugas pengamanan objek wisata.


"Keberhasilan Unit Pemberantasan Pungli tidak hanya tergantung kepada Satgas atau Unit Saber Pungli, akan tetapi juga kepada masyarakat," katanya.


Untuk itu kami meminta masyarakat ikut berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan pungli di Kabupaten Agam.


Inspektur Kabupaten Agam Dafrines, meminta aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah daerah untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa ada pungutan apapun yang tidak resmi.


“Terutama di objek wisata, ketika retribusi diminta, imbasnya harus memberikan pelayanan yang baik pula sesuai pembayaran retribusi yang kita minta,” katanya.


(irm)

×
Berita Terbaru Update