Virtual Fuso Festival, Lihat Pabrik KTB Lebih Dekat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 3 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.380 260 27.665 651
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Virtual Fuso Festival, Lihat Pabrik KTB Lebih Dekat

Minggu, 20 Desember 2020 | 01:32 WIB Last Updated 2020-12-20T19:07:06Z

mjnews.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengadakan kegiatan puncak akhir tahun 2020 dengan tajuk “Fuso Festival”.


Dony Hermawan, juru bicara KTB di Jakarta, Rabu (16/12/2020) mengatakan acara Fuso Festival ini sendiri akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut dari tanggal 17 – 18 Desember 2020.


Dikemukakan, pada tanggal 17 Desember 2020, KTB akan mengajak seluruh undangan acara untuk dapat melihat lebih dekat lokasi perakitan truk Mitsubishi Fuso di Indonesia di kawasan Pulogadung, Jakarta.


“Selain melihat pabrik milik KTB, masyarakat juga dapat menyaksikan informasi produk secara mendetail yang akan disampaikan oleh pihak KTB dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik selama acara berlangsung,” ungkap Dony.


Selanjutnya, tutur Dony, di tanggal 18 Desember 2020, KTB bersama dengan pihak kepolisian Republik Indonesia, akan memberikan presentasi mengenai keselamatan berkendara kepada seluruh pengguna truk di Indonesia. 

“Diharapkan dengan adanya presentasi ini, bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh pengguna truk, dengan harapan bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas truk di Indonesia,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu, terang Dony, akan hadir narasumber dari para lady drivers (pengemudi wanita) yang akan berbagi cerita suka cita menjadi supir truk.


“Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti kegiatan ini, silahkan kunjungki kanal YouTube resmi KTB “Mitsubishi Fuso Indonesia” pada tanggal 17 & 18 December 2020, pada pukul 14.00 WIB,” tuturnya.


Sebagai penutup, tambah Dony, KTB akan membagikan hadiah menarik kepada tamu undangan yang telah mengikuti acara Fuso Festival ini dan juga mengumumkan pemenang kontes akhir tahun yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso, kategori lomba foto truk, lomba desain wallpaper Fuso, lomba video truk modifikasi, lomba goyang asik tiktok serta lomba tulisan dan foto bagi jurnalis.


Selama acara akhir tahun ini berlangsung, imbuhnya, perlu diingat bahwa Mitsubishi Fuso juga memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso untuk berpartisipasi dalam program gebyar undian akhir tahun, yang akan memperebutkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Fuso Espasio.


“Acara gebyar undian ini berlaku kepada seluruh konsumen baru melalui pembelian truk baru Mitsubishi Fuso, baik secara online maupun offline, dan konsumen Mitsubishi Fuso yang sudah memiliki aplikasi telematik runner pada truk Fuso nya melalui keaktifan menggunakan fitur runner. Periode program ini adalah 9 November 2020 – 31 Desember 2020. Informasi lengkap, kunjungi www.50tahun.ktbfuso.co.id,” tutup Dony.


(*)

×
Berita Terbaru Update