6 Pegawai Kantor Kemenag Tanah Datar Pensiun

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

6 Pegawai Kantor Kemenag Tanah Datar Pensiun

Kamis, 14 Januari 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-01-14T20:05:28Z

mjnews.id - Setelah mengabdi puluhan tahun di Kantor Kemenag Tanah Datar, sebanyak enam orang ASN-nya memasuki masa purna bhakti atau pensiun.


Mereka adalah pegawai struktural dan fungsional jajaran Kankemenag, masing-masing Drs. M. Nasir sebagai pengawas madrasah, H.Aresno, S.Ag (penyelenggara Zawa), Afnida, S.PdI (pengawas Pais), Syofia Deswati, S.Sos (pegawai KUA Pariangan).


Kemudian, Drs. Yenhendri (pegawai KUA Pariangan) dan Masriwal, BA, (pegawai KUA Salimpaung).


"ASN, pejabat struktural dan fungsional yang telah memasuki purna bhakti tahun 2020 ini," kata Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam acara perpisahan beberapa hari lalu.


Kasubbag TU H.Yusmarli, Kasi PD.Pontren H.Masnefi pengawas dan pegawai Kankemenag, Syahrul menyatakan terima kasih dan kebanggaan dengan sepenuh hati mengabdi pada jajaran Ikhlas Beramal.


"Atas pengabdian dan kerja kerasnya selama berkarir sebagai ASN, semoga semua kebaikan yang dilakukan hendaknya menjadi amal baginya. Demikian, jika selama bergaul dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas terdapat kekilafan juga mohon dimaafkan," ucapnya.


Tentang banyaknya ASN Kemenag yang pensiun, ia berharap pada pemerintah pusat dapat merekrut pengadaan pegawai untuk Kankemenag pada tahun ini.

 

(efr)

×
Berita Terbaru Update