Ayo Saksikan Dua Finalis Pop Academy Indosiar Berebut Posisi Puncak Malam Ini

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Ayo Saksikan Dua Finalis Pop Academy Indosiar Berebut Posisi Puncak Malam Ini

Jumat, 15 Januari 2021 | 11:30 WIB Last Updated 2021-01-15T04:30:02Z


mjnews.id - Pop Academy yang telah berlangsung di Indosiar sejak bulan Oktober lalu segera memasuki penghujung kompetisi. Ajang pencarian bakat menyanyi lagu pop ini siap melahirkan superstar dari dua finalis yang tersisa.


Sebelum malam Grand Final, Indosiar akan melangsungkan Road To Grand Final Pop Academy pada Jumat (15/1/2021) pukul 20.30 WIB malam ini. Sementara grand final concert akan hadir pada esok harinya pukul 20.00 WIB.


"Penentuan pemenang berlangsung pada hari Minggu malam dalam winner concert," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, Kamis (14/1/2021).


Ia juga mengatakan, tak sampai di kompetisi ini, Indosiar akan terus memberi wadah bagi para jebolan ajang pencarian bakatnya untuk dapat terus berkarya sekreatif mungkin untuk mewarnai layar kaca.


Dia juga menyebutkan, Grand Final Concert dan Winner Concert akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi di dunia Internasional yaitu Agnez Mo sebagai Dewan Juri. 


Selain Agnez Mo, Dewan Juri yang juga akan turut menilai penampilan 2 Grand Finalis di Grand Final Concert dan Winner Concert diantaranya Soimah, Ariel ‘NOAH’, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw. Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara.


Di Grand Final Concert para grand finalis akan ditantang secara spesial untuk tampil berduet dengan Dewa dalam “Duet With Dewa Feat Once”. 


Selain duet dengan Dewa Feat Once, Grand Finalis juga akan tampil lewat “Tribute To Agnez Mo Song” dimana mereka menyanyikan lagu-lagu hits sang Diva secara medley dengan dua tempo yang berbeda. 


Pilihan lagu harus dibuka dengan tempo up beat dan diakhiri dengan lagu bertempo slow beat dalam satu penampilan. Tantangan lain yang diberikan untuk Grand Finalis di “Battle Of Two” yaitu berkolaborasi menyanyikan 1 lagu dengan teknik pecah suara untuk memamerkan suara terbaiknya.


Setelah tampil berduet dengan Dewa Feat Once di Grand Final Concert, Grand Finalis juga akan berkolaborasi dalam “Duet With Iwan Fals” di Winner Concert. Penampilan mereka juga akan diuji melalui “Best Perfomance” dengan menyanyikan lagu terbaik yang dipersembahkan untuk Dewan Juri dan pendukung di seluruh Indonesia. 


Secara istimewa lagu kemenangan (Winning Song) ciptaan Melly Goeslaw untuk para Grand Finalis juga akan dibawakan perdana di panggung Pop Academy.


"Perjuangan dua grand finalis untuk sampai di babak akhir tidaklah mudah, mereka harus bersaing secara ketat dengan 38 academia terbaik lainnya dimana satu per satu gugur di setiap babak," katanya.


Tahun ini, selain rangkaian konser Road to Grand Final Pop Academy yang dapat dinikmati melalui layar kaca; bersama dengan Lazada Indonesia, Pop Academy juga memberikan lebih banyak kemudahan akses bagi penggemar Pop Academy di seluruh Indonesia. Lazada adalah mitra voting resmi Pop Academy, yang memungkinkan pendukung para talenta Pop Academy mem-vote jagoan mereka melalui aplikasi Lazada. 


Selain itu penonton setia Pop Academy dapat langsung mengikuti kegiatan talenta yang didukungnya selama karantina hingga tayangan behind the stage Grand Final. Bahkan dalam setiap siaran Pop Academy, penonton juga dapat memperoleh berbagai kuis menarik berhadiah jutaan rupiah di LazLive. 


“Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari perjalanan kelahiran superstar baru di Indonesia melalui Pop Academy. Program Pop Academy sejalan dengan semangat Lazada yaitu untuk selalu mengikuti kata hati dan memberikan upaya terbaik dalam meraih apa yang dicita-citakan," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.


(why)

×
Berita Terbaru Update