Pemain MU Eric Bailly Terhindar dari Gegar Otak

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Pemain MU Eric Bailly Terhindar dari Gegar Otak

Minggu, 10 Januari 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-01-10T21:15:42Z
Eric Bailly.

mjnews.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan kondisi bek andalannya Eric Bailly baik-baik saja. Pesepakbola berpaspor Pantai Gading itu ditarik keluar pada sebelum turun minum usai mengalami benturan kepala dengan kiper Dean Henderson.


Insiden mengerikan itu terjadi jelang babak pertama berakhir. Kepala Eric Bailly tidak sengaja terbentur lutut dari Dean Henderson saat mengantisipasi bola. Ia sempat mendapat perawatan dari tim medis klub di lapangan sebelum kemudian ditarik keluar.


Muncul kekhawatiran, eks bek Villarreal itu mengalami gegar otak. Namun, keadaannya dikonfirmasi Ole Gunnar Solskjaer baik-baik saja. Menurut manajer berkebangsaan Norwegia itu, Eric Bailly hanya mengalami sedikit rasa sakit di leher.


“Tidak ada gegar otak. Ternyata, itu adalah leher, sedikit sakit di bagian leher. Namun, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kondisinya akan diperiksa besok (Minggu 10 Januari 2021),” papar Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (10/1/2021).


Bek berpaspor 26 tahun itu lantas menjelaskan kondisinya lewat akun Twitter selepas pertandingan. Eric Bailly mengaku hanya mendapat benturan ringan dan kondisinya baik-baik saja.


“Kerja bagus tim karena berhasil melaju di Piala FA. Saya baik-baik saja. Itu hanya sedikit benturan,” cuit Eric Bailly di akun Twitter @ericbailly24.


Ya, Manchester United sukses melaju ke babak keempat Piala FA 2020-2021 usai menaklukkan Watford dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu menjadi pelipur lara setelah Setan Merah tumbang di tangan rival sekota Man City pada Semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 tengah pekan silam.


Hasil itu sekaligus menjadi modal positif jelang laga tunda kontra Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB, di Stadion Turf Moor. Angka penuh dari pertandingan itu bakal membawa Man United naik ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021, menggeser musuh bebuyutannya Liverpool.


Saat ini, Man United baru mengumpulkan 33 angka dari 16 pertandingan. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dikumpulkan Liverpool dari 17 laga. Namun, Si Merah berhak ada di puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol, surplus 16 berbanding 9.


Tenaga Eric Bailly tentu dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer guna mengawal lini belakang. Apalagi, ia sudah tampil sebagai starter dalam lima dari enam pertandingan terakhir.


(*)

×
Berita Terbaru Update