Rudi Putra Dilantik Jadi Kepala SMPS PSM Bukittinggi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 3 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.380 260 27.665 651
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Rudi Putra Dilantik Jadi Kepala SMPS PSM Bukittinggi

Minggu, 10 Januari 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-01-10T23:02:07Z
Usai dilantik sebagai Kepala SMPS PSM Bukittinggi, Rudi Putra berfoto dengan pejabat Disdikbud dan pengurus Yayasan PSM. (ist)

mjnews.id - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bukittinggi yang diwakili Kabid Peningkatan Mutu Pendidikan Hj. Yetti Herlina melantik Rudi Putra, S.PdI sebagai kepala SMPS PSM yang defenitif di Aula sekolah tersebut, belum lama ini.


Rudi Putra, S.PdI sebelumnya menjabat wakil kepala sekolah di sekolah tersebut mendapat promosi dipercaya pemimpin, menggantikan pejabat lama Irna Dewita,S.Pd yang akan memasuki masa pensiun.


Kabid Peningkatan Mutu Pendidikan Hj. Yetti Herlina dalam sambutannya menyebutkan peran kepala sekolah apalagi di masa pandemi Covid 19 tidak saja harus menguasai teknologi digital tetapi sejatinya lebih kreatif dan inovatif dalam memenej sekolah yang dipimpinnya.


Pada kesempatan itu, juga dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Irna Dewita, S.Pd kepada pejabat baru Budi Putra, S.PdI yang disaksikan ketua Yayasan PSM H. Zulkifli Johneva, MM, Koordinator Pengawas Sekolah Drs. Maswardi, Ketua MKKS SMP Masrinal, S.Pd dan anggota Dewan Pendidikan H. Muslim, MM serta undangan lainnya.


(ril)

×
Berita Terbaru Update