Wawako Padang Saat Lepas KKN UNP, Pandemi Jangan Halangi Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 27 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.098 219 27.419 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Wawako Padang Saat Lepas KKN UNP, Pandemi Jangan Halangi Semangat Mengabdi Kepada Masyarakat

Kamis, 14 Januari 2021 | 10:04 WIB Last Updated 2021-01-14T03:04:02Z
Wawako Padang, Hendri Septa melepas mahasiswa KKN UNP secara virtual, Rabu (13/1/2021). (kominfo)

mjnews.id - Wakil Walikota Hendri Septa melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Padang (UNP) Periode Januari - Februari 2021 secara virtual di ruang kerjanya di Balaikota Padang Aie Pacah, Rabu (13/1/2021).


Dikatakan Wawako Hendri, semangat untuk mengabdi kepada masyarakat jangan sampai terhalang, meskipun kita masih berada di tengah pandemi.


"Situasi pandemi seringkali membuat kita khawatir dan waspada terhadap penularan virus, namun jangan sampai menghalangi semangat adik-adik mahasiswa untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutur Wawako.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat menjalankan KKN. Inilah saatnya adik-adik menerapkan ilmu yang telah diperoleh di bangku perkuliahan. Semoga adik-adik dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan menggapai apa yang dicita-citakan. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar terhindar dari penularan Covid-19," pungkas Wawako mengingatkan.


Sementara itu, Rektor UNP Prof.Ganefri mengatakan, mahasiswa KKN UNP kali ini diharapkan dapat menjadi duta perubahan perilaku masyarakat di lokasi KKN, sebagai akibat dari pandemi Covid-19.


"Kami berharap mahasiswa dapat mengedukasi masyarakat di lokasi KKN untuk tetap beraktivitas seperti biasa, sehingga perekonomian dapat terus berjalan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutur Ganefri.


Disampaikan Ganefri, KKN tersebut akan berlangsung pada 13 Januari - 13 Februari 2021, dengan jumlah peserta lebih kurang 4.500 mahasiswa. Lokasi KKN tersebar di 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat dan beberapa mahasiswa juga ditempatkan di luar provinsi Sumatera Barat.


(eds)

×
Berita Terbaru Update