Alumni SMPN 1 Berharap Padang Panjang Punya Ikon Wisata Sendiri

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Alumni SMPN 1 Berharap Padang Panjang Punya Ikon Wisata Sendiri

Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:23 WIB Last Updated 2021-02-20T13:35:45Z
Walikota Padang Panjang, Fadly Amran menerima kunjungan alumni SMPN 1 Padang Panjang angkatan 87.

MJNews.id - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima kunjungan alumni SMPN 1 Padang Panjang angkatan 87 dari daerah Yogyakarta dan Jakarta di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (20/2/2021).


Kunjungan tersebut bertujuan selain untuk silaturahmi, juga ingin memberikan sumbangsih terhadap perkembangan kemajuan pembangunan Padang Panjang ke depannya.


Dalam perbincangan tersebut, Yulhendri mewakili rombongan, menanyakan icon apa di Padang Panjang yang bisa dikembangkan dan apa yang dalam perkembangan. Dia ingin, Padang Panjang tidak hanya dikenal sebagai kota perlintasan namun sebagai kota tujuan.


"Bukittinggi saja ada ikon wisatnya seperti Jam Gadang. Kita harap Padang Panjang juga punya seperti itu," ujarnya seperti dikutip dari laman facebook Kominfo Padang Panjang.


Sementara untuk saat ini, Yulhendri memberi masukan untuk fokus pada bidang seni, wisata rest area, pasar, jalanan serta lapangan pacu kuda. Harapannya apa yang disampaikan ini dapat terwujud.


Fadly Amran sangat berterima kasih atas sumbangsih dan masukan yang disampaikan untuk kemajuan pembangunan dan perkembangan Padang Panjang.


"Kami berharap kepada alumni, gagasan yang disampaikan bisa tercapai dan terwujud. Tentu itu juga ada dorongan dari seluruh alumni," sebut Fadly.


Hadir juga dalam kesempatan itu anggota DPRD Provinsi, Mesra, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Drs. Maiharman.


(pgl)

×
Berita Terbaru Update