Apel Perpisahan Wako-Wawako Solok, Zul Elfian Pamit untuk Kembali Lagi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Apel Perpisahan Wako-Wawako Solok, Zul Elfian Pamit untuk Kembali Lagi

Selasa, 16 Februari 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-02-16T20:14:08Z
Wakil Walikota Solok, Reinier tandatangani berita acara perpisahan akhir jabatannya dalam periode 2016-2021. Sebelumnya, Reinier berpasangan dengan Wako Zul Elfian, yang segera dilantik kembali dengan duet barunya. (ist)

MJNews.id - Pemko Solok menggelar apel gabungan menjelang berakhirnya masa jabatan Walkota Zul Elfian dan Wawako Reinier periode 2016-2021 pada 17 Februari ini di halaman balaikota setempat, yang diikuti para aparatur, Selasa (16/2/2021).


Reinier dan Zul Elfian bertindak selaku Pembina Apel didampingi Sekdako Syaiful A. Wako Zul. Wako menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran yang relatif lengkap pada pelaksanaan apel di hari terakhir masa bhaktinya tersebut.


Katanya, kehidupan adalah sebuah proses. Ada yang datang dan pergi, ada awal dan ada akhir. “Alhamdulillah, apel di hari terakhir kami bekerja dengan Pak Reinier banyak yang hadir,” ucapnya.


“Tidak terasa sudah hampir 5 tahun kami dengan bapak ibuk ASN Pemerintah Kota Solok berjuang bersama demi lebih baiknya kota yang kita cintai ini. Memang bukan sebuah perjalanan singkat. Dalam prosesnya tentu saja banyak pelajaran yang bisa kami petik,” ucap Zul Elfian, yang bakal dilantik kembali menjadi Wako Solok, usai memenangi pilkada serentak lalu, yang berpasangan dengan Ramadhani Kirana Putra.


Artinya, Zul Elfian pamit, untuk kembali lagi memimpin Kota Solok bersama duet barunya, Ramadhani, tokoh muda nan enerjik. 


Sementara Wawako Reinier pada kesempatan itu juga mengatakan, selama 5 tahun dirinya banyak main tunjuk, main perintah dan sebagainya.


"Mungkin saja ada yang sakit hati, pada saat ini secara pribadi minta maaf kepada bapak ibu semua. Percayalah semua itu dilakukan lantaran ingin semua yang kita usahakan berakhir maksimal, sebagai bentuk dan tanggung jawab atas amanah yang diemban,” katanya.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update