Atalanta Hajar Napoli 4-2, Ada Drama 6 Gol di Babak Kedua

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Atalanta Hajar Napoli 4-2, Ada Drama 6 Gol di Babak Kedua

Senin, 22 Februari 2021 | 02:15 WIB Last Updated 2021-02-21T21:46:26Z
Pemain Atalanta. 

MJNews.id - Drama enam gol terjadi di babak kedua saat Atalanta berjumpa Napoli. La Dea mampu menang 4-2. Hasil ini membawa mereka meramaikan persaingan empat besar Serie A.


Atalanta menjamu Napoli di Gewiss Stadium pada laga pekan ke-23 Liga Italia, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. Laga berjalan sengit di babak pertama. Namun, hal ini justru membuat kedua tim kesulitan untuk menciptakan ancaman berbahaya.


Tim tamu sempat punya peluang untuk mencetak gol di menit ke-35. Bola tendangan bebas, Matteo Politano menemui kepala Victor Osimhen. Namun, sundulan Osimhen ini masih bisa ditepis oleh Pierluigi Gollini.


Usaha Osimhen ini menjadi satu-satunya shoot on target yang dibukukan kedua tim di babak pertama. Minim peluang berbahaya babak pertama berakhir 0-0.


Selepas jeda, Atalanta menggebrak dengan mampu mencetak gol di menit ke-52. Menerima umpan silang dari Luis Muriel, Duvan Zapata melepas sundulan terukur yang gagal dihalau Alex Meret. La Dea unggul 1-0.


Il Partenopei hanya butuh enam menit untuk merespon menyamakan kedudukan 1-1. Piotr Zielinski melakukan sepakan voli keras memanfaatkan umpan dari Matteo Politano. Bola meluncur deras ke gawang Atalanta


Pada menit ke-64, tuan rumah mampu mengembalikan keunggulan mereka. Duvan Zapata yang bergerak dari sisi kanan menyodorkan bola ke Robin Gosens yang tak terkawal di depan gawang.


Gosens dengan baik menuntaskan peluang ini menjadi gol. Skor berubah 2-1 untuk Atalanta.


Pasukan Gian Piero Gasperini menjauh pada menit ke-71. Muriel beraksi dengan dengan berhasil mengelabuhi Amr Rrahmani.


Ia lalu melepas sepakan keras ke tiang dekat yang menggetarkan jala Napoli. Atalanta unggul 3-1.


Laga semakin menarik setelah Robin Gosens membuat gol bunuh diri di menit ke-76. Ia salah dalam mengantisipasi umpan silang Politano hingga bikin Napoli menipiskan ketinggalan menjadi 3-2.


Atalanta tak berlama-lama meratapi gol ini. Tiga menit berselang, mereka kembali membobol gawang Napoli.


Berawal dari sepak pojok, Berat Djimsiti yang berdiri di tiang dekat menanduk bola ke arah Cristian Romero. Sundulan Romero di depan berbuah gol dan membawa Atalanta unggul 4-2.


Skor ini bertahan hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membawa Atalanta ke peringkat keempat dengan raihan 43 poin. Sementara untuk Napoli, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh dengan torehan 40 poin.


Susunan Pemain:

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle ( Sutalo 90', De Roon, Freuler (Pasalic 80'), Gosens; Pessina (Palomino 84'); Muriel (Miranchuk 84'), Duvan Zapata (Malinovsky 90')


Napoli: Meret; Di Lorenzo, Maksimovic (Koulibaly 79'), Rrahmani, Mario Rui (Ghoulam 78'); Fabian Ruiz, Bakayoko, Zielinski (Lobotka 86'); Elmas ( Insigne 53'), Osimhen, Politano


(***)

×
Berita Terbaru Update