Bagian Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya Silaturahmi dengan Wartawan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 3 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.380 260 27.665 651
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Bagian Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya Silaturahmi dengan Wartawan

Selasa, 23 Februari 2021 | 02:22 WIB Last Updated 2021-02-23T18:24:36Z
Suasana silaturahmi Bagian Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya dan wartawan dalam rangka memperkuat sinergitas, Senin (22/2/2021). (ist)

MJNews.id - Bagian Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten setempat, Senin (22/2/2021). Silaturahmi itu salah satu cara untuk memperkuat dan merawat sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan awak media.


Kegiatan itu diisi dengan dialog sehubungan dengan program- program kehumasan dan kerjasama media dengan Pemkab Dharmasraya.


Plt Kabag Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya, Irwan Zambrut menyampaikan permintaan maaf atas keterbatasan anggaran yang tersedia di bagian humas untuk media. Menurutnya, terbatasnya anggaran lantaran Pandemi Covid-19. "Kendati anggaran terbatas, kerjasama dengan media tetap berlanjut seperti biasa walaupun hanya tersedia untuk 6 bulan kedepan," terangnya.


Irwan Zambrut, berharap rekan-rekan media tetap menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terutama program-program yang telah dicanangkan pemerintah. Peran media sangat strategis dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


"Intinya, tanpa adanya peran kawan- kawan media, tentunya program- program yang telah dicanangkan atau dilakukan pemerintah tidak diketahui khalayak umum," katanya.


Ia pun berharap sinergitas antara wartawan dan Pemerintah Daerah yang telah terbangun selama ini tetap dijaga dengan baik. "Mari sama- sama kita jaga dan terus kita perkuat sinergitas dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat. Khususnya di Kabupaten Dharmasraya ini," pungkasnya.


Sementara itu, Bendahara PWI Kabupaten Dharmasraya, Roni.A mewakili rekan- rekan media meminta bagian humas transparan dalam pengelolaan anggaran di bagian humas, terutama yang berhubungan dengan media. Ia berharap bagian humas memberikan porsi yang adil sesuai kinerja rekan-rekan media.


"Kami mengucapkan terimaksih atas undangan silaturahmi ini. Kami pun meminta kepada bagian humas untuk memperbesar penganggaran untuk media dalam pembahasan anggaran mendatang," pungkasnya.


Hadir pada kesempatan itu puluhan wartawan media online, media cetak dan kasubag peliputan bagian humas.


(eko)

×
Berita Terbaru Update