Belajar dari Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Kenali Tanda-tanda Suami Selingkuh

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Belajar dari Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Kenali Tanda-tanda Suami Selingkuh

Minggu, 21 Februari 2021 | 07:20 WIB Last Updated 2021-02-21T10:03:32Z
Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

MJNews.id - Publik sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Mereka sangat menyayangkan penyanyi religi tersebut bisa-bisanya jadi pelakor. Padahal lagu-lagunya saja selalu mengajak kebaikan.


Perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan telah dibenarkan pihak keluarga keyboardist Sabyan Gambus. Terbongkarnya cinta terlarang ini berawal dari ketahuannya isi percakapan antara mereka.


Ayus Sabyan disebut lupa menghapus pesannya dengan Nissa Sabyan. Ironisnya, sang istri lah yang justru menemukan bukti itu pertama kalinya.


“Kak Ririe (istri Ayus) tau perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ,” kata Faradhila Nova, adik Ayus Sabyan di tayangan Rumpi beberapa waktu lalu.


Nahas, perselingkuhan itu baru diketahui Ririe Fairuz pada pertengahan Juli 2019. Sementara Ayus dan Nissa Sabyan telah menjalin cinta sejak 2018.


“Betul (dari 2018),” jelas perempuan yang akrab disapa Nova ini.


Mendapati suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairuz langsung klarifikasi pada dua sejoli itu.


“Kak Ririe langsung konfirmasi ke kak Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf juga mengakui menjalin hubungan sudah lama,” terangnya.


Bukan hanya Ririe, tapi juga Fadhila Nova yang minta penjelasan langsung dari Nissa Sabyan.


“Saya meminta Nissa untuk melepaskan abang saya,” katanya.


Memaafkan menjadi solusi keluarga ini selesaikan masalah perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Tapi ternyata, pasangan itu kembali menjalin kasih.


“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Ketiga, keempat,” ujar Nova.


Tak mau lagi dimadu cinta, Ririe Fairuz akhirnya ajukan gugatan cerai pada Ayus Sabyan. Sidang perceraian akan mereka dimulai pada 3 Maret 2021.


"Kami juga masih memaafkan tapi ternyata terjadi ketiga dan keempat kali akhirnya memilih pisah," pungkasnya.


Belajar dari kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan tersebut, berikut ciri-ciri suami selingkuh dilansir dari Womenshealthmag.


1. Sering membicarakan selingkuhannya tanpa sadar

Kalau tiba-tiba suami sering membicarakan perempuan lain, misalnya gayanya, sikapnya, dan lainnya waspadalah akan tanda-tanda selingkuh. Sebab orang yang sedang jatuh cinta, tanpa sadar akan sering membicarakan yang sedang disukainya secara terus-menerus.


2. Sering berbohong

Peneliti di The Kinsey Institute Justin Lehmiller, PhD, mengatakan, perselingkuhan biasanya melibatkan banyak kebohongan dan penipuan. Hal ini dilakukan secara berulang untuk mengelabui pasangannya. Misalnya saja saat janji ketemuan, tapi datangnya sering terlambat. Atau mungkin si dia menolak ajakanmu untuk kencan dengan alasan yang sangat berbelit.


3. Over protektif dengan handphone

Komunikasi lewat handphone, dengan mudahnya sering dijadikan ajang berselingkuh. Bisa terjadi lewat pesan singkat atau daftar riwayat telefon yang selalu tersimpan. Nah, orang yang selingkuh biasanya akan over protektif dengan perangkat gawainya. Misalnya, yang tadinya handphone tidak dipasang kata sandi, mendadak dia pilih kata sandi agar perselingkuhan tidak terlacak.


4. Penampilan berubah

Tanda suami selingkuh yang pertama adalah adanya perubahan dalam penampilannya. Gaya berpakaian suami menjadi berbeda dan tidak biasa, bisa dikatakan lebih meningkat dari sebelumnya. Jika suami tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha tampil lebih menarik di mata seseorang. Contohnya saja Ayus Sabyan yang tanpa disadari sering couple-an bajunya dengan Nissa Sabyan.


5. Suami susah dihubungi

Tanda suami selingkuh yang ketiga adalah susah dijangkau atau dihubungi. Jika pasangan Anda selingkuh, mereka cenderung tidak akan menjawab panggilan telepon dan menanggapi teks yang Anda kirimkan.


Mereka akan memberikan alasan yang terdengar natural seperti sedang rapat, mengemudi, tidak ada sinyal dan tidak tahu Anda mencoba untuk menghubungi. Jika pasangan tidak dapat dihubungi saat bekerja lembur atau dalam perjalanan bisnis, itu juga merupakan pertanda buruk.


6. Cek biaya pengeluaran

Orang yang selingkuh juga akan terlacak dari kebiasaan berbelanja. Misalnya kalau pengeluaran pasanganmu tambah membengkak dari biasanya. Mungkin si dia pilih membelanjakan barang untuk selingkuhan atau mengajak makan di restoran mewah. Kalau si dia mendadak jadi orang yang konsumtif, maka waspadalah.


(***)

×
Berita Terbaru Update