Besok Pesta Pernikahan Walikota Sawahlunto Digelar dengan Prokes Ketat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Besok Pesta Pernikahan Walikota Sawahlunto Digelar dengan Prokes Ketat

Sabtu, 20 Februari 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-02-20T09:00:02Z
Pasangan Deri Asta - Meivyta Belani yang sudah akad nikah, Jumat (12/2/2021) lalu di Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta. Sementara helat pernikahan Walikota Sawahlunto itu dilaksanakan, Minggu (21/2/2021), di Rumah Dinas, Lembah Segar, dengan protokol kesehatan yang ketat. (ist)

MJNews.id - Helat pernikahan Walikota Sawahlunto, Deri Asta dengan Meivyta Belani Husman akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Perhelatan akan digelar di rumah Dinas Walikota Sawahlunto di Jalan Proklamasi Kubang Sirakuk Utara, Kecamatan Lembah Segar, Minggu (21/2/2021).


Menurut Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti, perhelatan pernikahan Walikota Sawahlunto membatasi jumlah yang dihadirkan hanya sekitar 1.500 undangan. Jadwal waktu tamu yang menghadiri perhelatan pernikahan sudah ditentukan dan dicantumkan dalam undangan. 


Dikatakannya, karena berada dalam pandemi virus corona, tidak ada undangan terbuka. "Walikota Sawahlunto, Deri Asta dan istri Meivyta minta maaf tidak dapat mengundang semua warga," ujar Zohirin. 


Katanya, panitia tidak menyediakan tempat dan kursi. Tamu yang hadir langsung memberikan salam dan berfoto dari jarak yang sudah ditentukan. Kemudian menerima goody bag. 


Lalu, di gerbang lokasi perhelatan, tamu diharuskan cuci tangan dan pakai masker serta dicek suhu tubuh sebelum berada di dalam lokasi perhelatan. 


"Kita harapkan perhelatan pernikahan Walikota Deri Asta dan Meivyta Belani dengan protokol kesehatan yang ketat menjadi contoh bagi warga kota dalam menggelar helat selanjutnya," tutur Zohirin.


Sebelumnya, akad nikah sudah digelar Jumat (12/2/2021) di Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta.


(rfd)

×
Berita Terbaru Update