Danramil 04 Sicincin Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 27 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.098 219 27.419 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Danramil 04 Sicincin Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir

Rabu, 03 Februari 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-02-03T21:33:42Z
Danramil 04 Sicincin, Kapten Inf. Karman menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Parik Malintang, Kecamatan Anam Lingkuang, Padang Pariaman, Rabu (3/2/2021). (ist)

MJNews.id - Satuan anggota dari Koramil 04/Sicincin, Rabu (3/2/2021) siang, bantu pembersihan puing-puing rumah Damiri, 61, yang terbakar akibat tersambar petir pada Selasa kemarin. Disamping juga memberikan bantuan pakaian, sarung, sembako dan bahan kebutuhan lainnya.


Aksi peduli terhadap korban kebakaran tersebut dipimpin langsung oleh Danramil, Kapten Inf. Karman. "Mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban keluarga Bapak Damiri," ujar Danramil. 


Sebelumnya dilaporkan, rumah Damiri di Parik Malintang, Kecamatan Anam Lingkuang, Padang Pariaman itu habis terbakar akibat tersambar petir. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (2/2), menjelang sore, sekitar pukul 15.30 WIB.


Selain rumah dan dua unit sepeda motor milik pekerja usaha batu bata itu pun ikut terbakar. Dan, hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa kerugian yang dialami Damiri. Yang jelas, rumahnya diperkirakan senilai sekitar Rp45 juta.


Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa mengejutkan itu terjadi ketika Damir tengah bekerja mencetak batu bata di bedeng yang tidak begitu jauh dari rumah. Waktu itu sedang hujan. Tiba-tiba datang petir, menggelegar dan, ternyata menyambar rumahnya. 


Melihat asap mengepul di rumahnya, Damiri pun bergegas, berlari menuju rumah yang tengah kosong tersebut. Sayang, api begitu cepat menjalari seisi rumah yang semi permanen tersebut.


(dar/sul)

×
Berita Terbaru Update