Danrem 032/Wbr di Coffee Morning, Peran Media Saat Ini Makin Menentukan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 4 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.467 251 27.798 652
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Danrem 032/Wbr di Coffee Morning, Peran Media Saat Ini Makin Menentukan

Selasa, 02 Februari 2021 | 11:23 WIB Last Updated 2021-02-02T20:17:01Z
Danrem dan jajaran foto bersama dengan pimpinan dan awak media yang hadir dalam kegiatan coffee morning. (Penrem 032/Wbr)

MJNews.id - Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M., menggelar acara Coffee Morning bersama dengan seluruh pimpinan dan insan pers, Selasa (2/2/2021) di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 29 Padang.


Kegiatan itu dilakukan guna mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerja sama dengan awak media di wilayah Sumatera Barat.


Danrem 032/wbr Brigjen Arief Gajah Mada S.E., M.M., menjelaskan media telah membantu Korem 032/Wbr dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja pihaknya kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.


"Melalui media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Sumatera Barat kepada Korem 032/Wirabraja dan menjadi acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” jelasnya.


Brigjen Arief Gajah Mada juga mengatakan, di era reformasi saat ini peran media semakin menonjol dan bahkan semakin menentukan, sebab tugas utama media adalah memberikan informasi atau pemberitaan yang transparan dan obyektif kepada masyarakat serta dapat dipertanggung jawabkan.


"Bukan niat ingin pamer ataupun pencitraan. Tapi kami ingin masyarakat mengetahui apa yang dilakukan oleh Korem 032 sampai saat ini dan tentunya tidak terlepas dari bantuan dan sinergi dengan rekan-rekan media,” jelasnya.


Sebelumnya Ketua PWI Sumbar, H. Heranof Firdaus sangat mengapresiasi secara positif kegiatan coffe morning itu.


Dia mengakui, interaksi media selama ini dengan Korem 032/Wbr sudah terjalin erat. Media pun ditegaskannya selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif TNI terhadap masyarakat khusus pembangunan di Sumatera Barat. Bahkan, TNI menurut Heranof menjadi yang terdepan dalam setiap penanganan bencana. Di masa pandemi seperti saat ini, TNI juga berperan signifikan dalam mendukung pengamanan dan sosialisasi protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat. 


Terlepas dari itu, Heranof berharap, kerjasama ini ke depan semakin baik lagi, sehingga silahturahmi semakin intens terjalin.


Hadir dalam acara tersebut Kasrem, Kasilog, Kasiintel, Kapenrem, dan Kabalak Makorem 032/Wbr. Kegiatan coffee morning berlangsung dengan baik dan dengan penerapan protokol kesehatan.


(*/eds)

×
Berita Terbaru Update