Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 23 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.750 230 26.991 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Emer One Hotel Hadirkan Waterpark Emersia di Batusangkar

Senin, 22 Februari 2021 | 02:40 WIB Last Updated 2021-02-22T19:11:32Z
Manager Direktur Budi Rahman, General Manager Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis dan Senior Sales Manager Titi dalam pertemuan dengan pers. (ist)

MJNews.id - Waterpark Emersia dengan wahana permainan air anak dan dewasa hadir di Batusangkar.


Berada di sayap usaha Emer One Hotel dan pelengkap dari Emersia Hospitality Manajemen (EHM), wahana air itu ditargetkan untuk menggaet pengunjung berdatangan ke Tanah Datar dan ikut mendorong sektor pariwisata daerah ini.


Minggu (21/2/2021), dilaksanakan soft openingnya di Emer One Hotel. Pada pers, Manager Direktur Budi Rahman, General Manager Emersia Hotel Batusangkar, Joe Lubis dan Senior Sales Manager Titi menyebut, kehadiran waterpark dan wonderland diharapkan untuk memperkuat sarana pariwisata Tanah Datar dengan beragam destinasinya.


Kehadiran wahana air ini diyakininya akan mendukung semua destinasi wisata, karena waterpark cukup trend saat ini. Dengan sarana kolam dewasa dan kolam anak-anak, total kapasitasnya mampu menampung 1.000 pengunjung. Hanya saja saat pandemi Covid-19 ini dibatasi dulu kunjungannya sekitar 200 orang.


"Kami di area waterpark juga menyediakan berbagai makanan sehat. Untuk harga saat ini, kita masih promosi dengan harga Rp25 ribu dewasa dan anak-anak. Pada Wonderland ini kita membawa empat konsep utama, yakni education, attraction, games and fun," jelas Budi.


Keberadaannya juga akan didukung dengan sertifikasi dan memiliki klinik, sekuriti dan kenyamanan untuk jaminan usaha.


Joe Lubis menjelaskan, wahananya berlokasi di pusat pasar Batusangkar di Nagari Beringin, 200 meter dari Lapangan Cindua Mato arah Minangkabau. Di antara sarana bermain yang ada yaitu coming soon emersia world of wonder, coming soon dino land dan coming soon emersia planetarium 5D.


Soft openingnya ditandai dengan doa bersama, mengaji dan tausyiah di arena waterpark, dihadiri bupati terpilih Eka Putra bersama Wabup terpilih Richi Aprian.


Atas hadirnya wahana itu, Eka Putra juga menyakini akan menjadi objek wisata dan menambah daya tarik wisatawan ke daerah ini. "Ini sungguh indah, semoga nanti menjadi idola pengunjung untuk bermain air. Kehadiran pengunjung mendorong pariwisata di kabupaten ini, sebab Tanah Datar tidak punya tambang, tidak punya minyak tetapi Allah memberikan alam yang indah dan sumber daya," kata Eka Putra.


Ia berharap waterpar dan wonderland Emersia meraih sukses, Pemkab siap membantu ke depannya.


(*/ben)

×
Berita Terbaru Update