Irfendi - Ferizal Akhiri Masa Pengabdian, Sekdakab Jadi Plh Bupati Limapuluh Kota

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Irfendi - Ferizal Akhiri Masa Pengabdian, Sekdakab Jadi Plh Bupati Limapuluh Kota

Selasa, 16 Februari 2021 | 16:42 WIB Last Updated 2021-02-16T19:46:09Z

MJNews.id - Pasangan kepala daerah Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan telah mengakhiri masa pengabdian selama lima tahun, Selasa (16/2/2021). Pasangan bupati dan wakil bupati yang diserahi amanah oleh masyarakat Limapuluh Kota itu sesuai hasil Pilkada 2015 itu, akan digantikan kepala daerah terpilih Safaruddin-Rizki Kurniawan. Sebelum pelantikan pasangan terpilih itu dilakukan, tugas pemerintahan sementara dipercayakan kepada pelaksana harian (Plh) bupati.


Berdasarkan Radiogram Gubernur Sumbar Nomor T.120/86/PEM-2021 tertanggal 15 Februari, ditunjuklah Sekretaris Daerah sebagai Pelaksana Harian Bupati Limapuluh Kota, yakni Widya Putra. Suami dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Payakumbuh Yunida Fatwa itu, akan menjabat sebagai Plh Bupati Limapuluh Kota sampai ditetapkannya pemenang Pilkada 2020 oleh KPU. Serah terima jabatan Widya Putra itu, dilakukan Selasa (16/2/2021), di aula kantor bupati setempat.


Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, saat menyampaikan pidato terakhirnya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Limapuluh Kota, yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ferizal Ridwan selama lima tahun memimpin daerah. "Walaupun masih banyak kekurangan, tetapi apa yang telah diraih daerah selama ini tak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhinggakepada masyarakat Limapuluh Kota yang telah mendukung kami selama memimpin Limapuluh Kota,” ujar Irfendi Arbi.


Menurutnya, sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan, dirinya bersama wakil bupati juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Apalagi masih banyak keinginan dari masyarakat yang belum terakomodir seluruhnya dalam masa lima tahun kepemimpinan dirinya bersama Ferizal Ridwan.


"Permohonan maaf yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada masyarakat. Karena selama kami memimpin Limapuluh Kota, tentu tidak semua aspirasi masyarakat bisa terakomodir dengan baik. Sebagai manusia, tentu kemai juga memiliki ketebatasan. Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Limapuluh Kota," tambahnya.


Irfendi juga berharap, agar masyarakat Limapuluh Kota juga mendukung dengan sepenuh hati bupati terpilih mendatang. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil segala pembangunan dapat dilaksanakan dengan sebaiknya.


"Kami berharap, kepada kepala daerah terpilih yaitu Bapak Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Bapak Rizki Kurniawan Nakasri, agar bisa melanjutkan pembangunan Limapuluh Kota menjadi lebih baik. Karena selama ini, Limapuluh Kota sudah mencatatkan diri sebagai derah yang diperhitungkan di tingkat pusat. Buktinya, banyak penghargaan yang telah diterima semasa kami bersama adinda Ferizal Ridwan, menjabat sebagai pasangan kepala daerah," pungkasnya.


(fik)


loading...



×
Berita Terbaru Update