Jhon Kenedy Aziz Berikan Bantuan ke Panti Asuhan di Luak Limo Puluah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 3 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.380 260 27.665 651
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Jhon Kenedy Aziz Berikan Bantuan ke Panti Asuhan di Luak Limo Puluah

Selasa, 23 Februari 2021 | 17:02 WIB Last Updated 2021-02-23T12:47:18Z
Anggota Komisi VIII DPR RI, Jhon Kennedy Aziz saat memberikan sambutan di Panti Asuhan Muhammadiyah Kubang Tungkek, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota.

MJNews.id - Anggota Komisi VIII DPR RI yang bermitra kerja dengan Kementerian Sosial (Kemensos), Jhon Kennedy Aziz turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di dapilnya.


Hari ini, Selasa (23/2/2021), Anggota DPR-RI dari partai Golkar Dapil Sumatera Barat II tersebut menyantuni anak Panti Asuhan yang ada di kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.


Panti Asuhan yang dikunjungi Jhon Kenedy Aziz di Luak Limopuluah diantaranya Panti Asuhan Aisyiyah Kelurahan Padang Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Panti Asuhan Muhammadiyah Kubang Tungkek, Nagari Guguak VIII, Koto Kecamatan Guguak dan Panti Asuhan Darul Funun, Nagari Padang Jopang, Selasa (23/02/2021).


Jhon Kenedy Aziz (JKA) mengatakan, ia sebagai anggota DPR-RI di Komisi VIII yang bermitra dengan Kementerian Sosial menunaikan kewajibannya untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terutama di panti asuhan.


“Kita di Komisi VIII dengan mitra kerja kemensos turun ke panti asuhan pondok pesantren, alhamdulillah selama 3 hari sudah 12 panti yang kita kunjungi di daerah pemilihan sekaligus menunaikan nazar yang mesti dipenuhi kepada anak panti,” kata JKA di Panti Asuhan Muhammadiyah Kubang Tungkek, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota.


Ia mengharapkan, semoga anak-anak panti tetap sehat dan rajin belajar karena orang hebat dan maju tidak tergantung dari status dari sesorang tetapi tergantung tekad untuk maju.


Sementara itu, Ketua Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Guguak, H. Jayusman Datuak Majo Sampono Junjuangan mengucapkan terimakasih kepada JKA atas kepeduliannya ke panti asuhannya.


“Semoga menjadi berkah dan menjadi contoh oleh anggota dewan lainnya,” ujarnya.


Dalam kunjungannya, JKA didampingi Bupati Limapuluh Kota terpilih Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Anggota DPRD, Doni Ikhlas dan Anggota DPRD, Putra Satrya Veri.


(yud)

×
Berita Terbaru Update