Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Penandatanganan Komitmen Anti Narkoba

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Kapolres Sijunjung Pimpin Upacara Penandatanganan Komitmen Anti Narkoba

Rabu, 24 Februari 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-02-23T19:39:17Z
Kapolres Sijunjung menyaksikan penandatanganan kesepakatan anti narkoba di seluruh jajaran Polres setempat. (ist)

MJNews.id - Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, anggota Polri sebagai abdi masyarakat, harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara profesional, transparan, akuntabel dan berkeadilan serta dengan menjunjung tinggi HAM. 


Selain itu juga dituntut melaksanakan tugas kedinasan dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur dan disiplin serta bertanggung jawab. Jaga kehormatan dan tingkatkan kebanggaan sebagai anggota Polri, serta jaga nama baik Polres Sijunjung.


Demikian disampaikan Kapolres Sijunjung AKBP. Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum, Selasa (23/2/2021) saat memimpin upacara penandatanganan Komitmen Moral untuk tidak menyalahgunakan, memakai dan atau mengedarkan narkoba oleh personel Polres Sijunjung, di halaman Polres setempat.


Pelaksanaan upacara ini, ujar Andry Kurniawan, merupakan tindaklanjut arahan dan perintah pimpinan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/331/II/HUK. 7.1/2021, tanggal 19 Januari 2021, tentang mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan personil/PNS Polri. 


Selain itu, juga menyikapi pemberitaan media terkait oknum Kapolsek Astana Anyar Polda Jabar beserta anggotanya yang mencoreng citra Polri agar hal yg serupa tidak terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Sijunjung.


Upacara yang dihadiri seluruh Kasat, Kabag ASN Polri, seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung. Kapolres menegaskan, hindari penyalahgunaan Narkoba baik sebagai pemakai dan atau apalagi pengedar serta perbuatan tercela lainnya yang dapat merusak citra Polri di mata masyarakat.

 

"Tampilkan keteladanan melalui performance perorangan dan kesatuan dan siap mendukung transformasi munuju Polri yang prestasi," harap Andry.


Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen moral bersama pada surat pernyataan bermaterai oleh seluruh personil Polres Sijunjung termasuk ASN, untuk tidak menyalahgunakan, memakai dan atau mengedarkan narkoba.


(sh/def)

×
Berita Terbaru Update