MMKSI Perkenalkan New Pajero Sport

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.646 247 27.982 654
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

MMKSI Perkenalkan New Pajero Sport

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:03 WIB Last Updated 2021-02-23T22:05:23Z
Sales Marketing PT. DIPO Internasional Pahala Omotif Padang pamerkan New Pajero Sport saat pameran yang digelar hingga Minggu (28/2/2021) mendatang di Trans Mart. (ist)

MJNews.id - PT. MMKSI resmi memperkenalkan varian baru dari Mitsubishi, New Pajero Sport, di Sumbar secara virtual, Selasa (23/2/2021). Launching varian baru ini sengaja digelar secara virtual, mengingat masih di tengah pandemi.


Bagi konsumen yang ingin melihat langsung New Pajero Sport bisa mendatangi pameran galeri yang digelar dua dealer Mitsubishi di Sumbar, PT. Suka Fajar dan PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif di Trans Mart mulai Senin-Minggu (22-28/2/2021).


President Director PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Grup, Tonny Chandra mengatakan, pihaknya siap memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumen Mitsubishi di Sumbar untuk pembelian New Pajero Sport. "Kita telah siapkan penawaran menarik untuk konsumen yang ada di Sumbar," kata Tonny.


Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, tahun lalu masih di tengah pandemi, penjualan produk Mitsubishi cukup positif. Memang secara nasional pasar otomotif ada penurunan penjualan hingga lima persen, dan ini juga berdampak pada Mitsubishi.


"Pada tahun lalu pasar otomotif ada penurunan penjualan hingga lima persen selama pandemi, namun penjualan kita cukup positif," kata Irwan.


Sementara itu, Head of Sales Region 3 Department PT. MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, market share Pajero Sport masih bertahan sebagai market leader pada tahun lalu, meski di tengah pandemi.


Posisi pangsa? pasar Pajero Sport mencapai 56 persen di Sumbar. Apabila dirincikan penjualan per bulan sebelum pandemi bisa mencapai 28 unit, namun di tengah pandemi ini ada penurunan mencapai 17 unit per bulan.


"Sejak 2014 kita bertahan sebagai market leader, malahan Sumbar menjadi penyumbang terbanyak untuk market share secara nasional. Untuk tahun ini kita akan meningkatkan target penjualan 21 unit per bulan," ujar Ilham.


Dikatakan, ada peningkatan target penjualan setelah launching New Pajero Sport ini, untuk mempertahankan posisi Mitsubishi menjadi market leader di segmen SUV di Sumbar dan juga meningkatkan penjualan pada semester pertama pada tahun ini.


"Kita telah siapkan penawaran menarik, mulai dari bunga rendah, dan DP rendah bagi konsumen yang ingin memiliki New Pajero Sport ini," katanya.


Selain itu, selama pameran yang diselenggarakan oleh dua dealer Mitsubishi di Sumbar, pihaknya memberikan hadiah bluetooth portable speaker soundlink mini II, kaca film VKOOL, pilihan program pembiayaan spesial dari DIPO Star Finance dan garansi kendaraan 100.000 KM per tiga tahun.


"Untuk program after salesnya kita berikan free jasa dan free spare parts sampai 50.000 KM. Jadi konsumen cukup memikirkan isi bensinnya saja," ujarnya.


Terakhir dia mengatakan, untuk harga SUV New Pajero Sport ini mulai dari Rp520 juta untuk tipe Exceed MT hingga Rp735 juta untuk tipe Dakar Ultimate 4x4.


"Penasaran dengan bentuk unit baru ini dan ingin test drive, ayo datangi pameran kami di Trans Mart selama sepekan ini. Nikmati penawaran menarik yang telah kami berikan," tutupnya.


(rls)

×
Berita Terbaru Update