Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Agam Dilantik Besok

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 3 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.380 260 27.665 651
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Agam Dilantik Besok

Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-02-20T11:00:06Z
Pengurus DMI Kabupaten Agam melakukan audiensi dengan Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi. (ist)

MJNews.id - Direncanakan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Agam dilantik oleh Pengurus DMI Provinsi Sumatra Barat di aula kantor Bappeda Kabupaten Agam, Minggu (21/2/2021).


Ketua DMI Kabupaten Agam, Syahmendra Putra, Jumat (19/2/2021) menjelaskan, akan hadir sejumlah pejabat Provinsi Sumatra Barat, Bupati Agam terpilih Andriwarman, Forkopimda dan lainnya dalam kegiatan yang dilakukan nanti.


"Guspardi Gaus, anggota DPR-RI direncanakan juga akan hadir dalam kegiatan tersebut disamping pejabat lainnya," katanya.


Selain itu pengurus masjid dan pengurus DMI Kecamatan se Kabupaten Agam juga akan hadir.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga sekaligus dilakukan kegiatan Mudzakarah atau diskusi bagi pengurus dan undangan lainnya.


Selama kegiatan berlangsung, pihak panitia memberlakukan standar operasional Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi undangan, memakai masker dan duduk dengan menjaga jarak serta ketentuan lainnya yang diperlukan.


Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandi mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan dan berharap pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses.


"Bahkan dalam hal ini kita siap membantu dalam pembiayaan kegiatan dan program lainnya serta mendorong pihak kecamatan membentuk kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan," katanya.


(edy)

×
Berita Terbaru Update