Pengurus KTNA Sumbar Audiensi dengan Gubernur Terpilih Mahyeldi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Pengurus KTNA Sumbar Audiensi dengan Gubernur Terpilih Mahyeldi

Senin, 22 Februari 2021 | 03:41 WIB Last Updated 2021-02-22T20:08:15Z

 

Mahyeldi memberikan sambutan saat menerima pengurus KTNA Sumbar. (humas)

MJNews.id - Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) beraudiensi dengan Walikota Padang yang juga Gubernur terpilih Provinsi Sumatera Barat, Mahyeldi.


Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, Jalan Ahmad Yani Nomor 11 Padang, Minggu (21/2/2021).


Ketua KTNA Sumbar Asnal mengatakan, selain silaturrahim dengan Gubernur terpilih, pertemuan kali ini juga bertujuan untuk sering program dengan pemerintah sehingga dapat menjadi pedoman dalam rangka pengambilan kebijakan.


"Sebagai mitra pemerintah KTNA berperan penting mendorong petani dan nelayan di Sumatera Barat agar Semakin maju. Untuk itu perlu disusun program yang sesuai dengen pemerintah," tuturnya.


Sementara itu, Walikota Mahyeldi mengatakan, pandemi Covid-19 yang terjadi hampir 10 bulan menjadi tantangan bagi pemerintah dalam memulihkan ekonomi masyarakat.


"Banyak sektor yang terdampak. Kita perlu melakukan penguatan-penguatan, salah satunya yang akan kita lakukan adalah penguatan ketahanan pangan," jelas Wako didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal.


"Kami berharap KTNA Sumbar dapat mendukung program tersebut sebagai upaya menciptakan Sumbar Madani. Kita telah bertekad mengalokasikan 10 persen dari APBD Sumbar untuk pertanian," jelas Wako.


Pertemuan tersebut juga dihadiri pengurus KTNA kabupaten/kota se-Sumbar, termasuk hadir penggiat pertanian sekaligus manta Kadis Pertanian Sumbar, Djoni.


(eds)

×
Berita Terbaru Update