Pimpin Apel Terakhir Selaku Bupati, Zuldafri Darma Pamit dan Minta Maaf kepada ASN Tanah Datar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 27 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.098 219 27.419 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Pimpin Apel Terakhir Selaku Bupati, Zuldafri Darma Pamit dan Minta Maaf kepada ASN Tanah Datar

Senin, 15 Februari 2021 | 11:48 WIB Last Updated 2021-02-15T17:40:27Z
Bupati Tanah Datar, H. Zuldafri Darma saat pamit dan mohon maaf kepada segenap jajaran ASN, pada apel pagi, sehari menjelang masa tugasnya berakhir. (Musriadi Musanif)

MJNews.id - Bupati Tanah Datar, H. Zuldafri Darma pamit dan minta maaf kepada seluruh ASN, seiring dengan berakhir masa jabatannya periode 2016-2021, melanjutkan kepemimpinan Bupati H. Irdinansyah Tarmizi yang meninggal dunia, beberapa bulan lalu. 


Hal itu disampaikannya, pada apel bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tanah Datar, sehari menjelang berakhir masa jabatannya. 


"Terima kasih atas kerja sama, kerja keras, dan loyalitas yang bapak ibu berikan. Kami mohon maaf, bila selama memimpin bersama almarhum Irdinansyah, ada kesalahan yang tak disadari ataupun disadari," kata Zuldafri. 


Masa jabatan bupati dan wakil bupati Tanah Datar periode 2016-2021 berakhir pada Selasa (16/2/2021) besok. Pasangan Irdinansyah-Zuldafri yang dikenal dengan sebutan Irama, dilantik pada 16 Februari 2016 silam. 


"Lima tahun sudah kita bersama, berbaur, berinteraksi. Selaku manusia biasa, tentu kami tak luput dari kesalahan. Bila ada yang tidak berkenan di hati, mengganggu perasan dan pikiran, kami mohon maaf. Setelah ini, kami akan kembali ke masyarakat Tanah Datar dan berbaur dengan hati yang bersih," ujar Zuldafri didampingi sang istri, Ny. Retri Zuldafri. 


Selain pamit dan mohon maaf, Zuldafri juga mengajak para ASN agar mendukung dengan sepenuh hati bupati dan wakil bupati Tanah Datar periode 2021-2025, hasil pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu. 


Di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian, sebut Zuldafri, para ASN harus menunjukkan kinerja yang lebih, memberi dukungan, loyal, dan penuh semangat dalam menunaikan tugas, sesuai dengan prinsip-prinsip kerja ASN yang diatur melalui perundang-undangan yang berlaku. 


"Saya bangga dan berterima kasih, selama ini teman-teman di ASN telah memberikan darma bakti yang baik, terutama dalam mendukung upaya kami mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. Demi kemajuan Tanah Datar di masa mendatang, mohon hal serupa juga diberikan kepada pimpinan baru. Kapan perlu lebih ditingkatkan lagi," katanya.


(mus)

×
Berita Terbaru Update