PT AET Dunia Wisata Lubuk Basung Buka Peluang Usaha Tingkatkan Penghasilan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

PT AET Dunia Wisata Lubuk Basung Buka Peluang Usaha Tingkatkan Penghasilan

Kamis, 04 Februari 2021 | 03:44 WIB Last Updated 2021-02-04T19:26:15Z
Pimpinan PT AET Dunia Wisata Abdul Aziz dan jajaran perusahaan di kantor perusahaan setempat, Rabu (3/2/2021). (ist)

MJNews.id - PT AET Dunia Wisata Lubuk Basung, Kabupaten Agam membuka peluang usaha bagi kalangan milenial dan masyarakat dalam meningkatkan penghasilan dan peningkatan ekonomi menjadi lebih baik.


Pimpinan PT AET Dunia Wisata, Abdul Aziz, Rabu (3/2/2021) lalu, menjelaskan, perusahaan ini bergerak di bidang tour travel, umrah dan haji, kemudian dikembangkan usaha lainnya di tengah masyarakat.


"Diantara usaha tambahan yang dikembangkan saat ini berupa ojek online, baik motor maupun mobil serta pengiriman barang yang dibutuhkan masyarakat," katanya.


Untuk saat ini, ditujukan bagi pemilik kendaraan dan dapat berperan sebagai salah seorang pengantar orang atau barang sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Sedangkan masyarakat lainnya juga dapat memanfaatkan layanan yang ada melalui mengakses nomor yang sudah ditentukan.


Nomor kontak layanan yaitu 082387612090 (Vina), 085383265176 (Khairil) dan 085274066868 (Sahar).


Usaha lainnya seperti pengasapan ikan dan belut ini melibatkan belasan pekerja dan telah beroperasi sejak dua Minggu lalu.


"Hasil usaha ekonomi produktif ini sudah dipasarkan ke Kota Medan, Padang dan lainnya," katanya.


Untuk memajukan usaha ini, pihaknya berharap adanya dukungan berbagai pihak,baik pemerintah daerah, nagari dan masyarakat, sehingga hasil nya berdampak positif demi kesuksesan usaha masyarakat.


Diharapkan pelayanan yang diberikan saat ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dan juga menambah lapangan kerja masyatakat serta ikut menumbuhkembangkan perekonomian di masyarakat.


Khairil Hidayat, salah pimpinan perusahaan mengatakan siap melakukan yang terbaik bagi masyarakat, disamping meningkatkan ekonomi masyarakat dimana saja berada.


"Cukup banyak peluang kerja bagi masyarakat apalagi kalangan generasi muda dan masyarakat lainnya dalam meningkatkan ekonomi," katanya.



(*/irm)

×
Berita Terbaru Update