PT Menara Agung Padang Promo Pembelian Honda New Beat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 27 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.098 219 27.419 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

PT Menara Agung Padang Promo Pembelian Honda New Beat

Senin, 15 Februari 2021 | 02:40 WIB Last Updated 2021-02-15T19:56:35Z
Sales Marketing Menara Agung sedang menjelaskan produk Honda New Beat ke konsumen di showroom Jalan Veteran Padang. (ist)

MJNews.id - Kabar gembira bagi pecinta Honda New Beat. Khusus untuk bulan ini, main dealer sepeda motor Honda, PT. Menara Agung memberikan promo khusus untuk setiap pembelian Honda New Beat.


Promo yang diberikan Menara Agung ini khusus konsumen pelajar dan mahasiswa. Dimana pada kedua kelompok konsumen ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp440 ribu.


"Promo ini sengaja kita berikan pada dua kelompok konsumen ini, yakni pelajar dan mahasiswa yang ada di Sumbar. Promo ini hanya berlaku pada Febuari ini saja," kata Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto.


Yohanes mengatakan, potongan harga ini juga bisa didapatkan baik itu pembelian cash dan kredit, tapi dengan syarat hanya pelajar dan mahasiswa saja. Jadi konsumen yang ingin membeli New Beat cukup menunjukkan kartu pelajar maupun mahasiswa kepada sales counter Menara Agung.


"Jadi ayok buruan datangi seluruh jaringan main dealer kami yang tersebar di Sumbar, untuk bisa mendapati promo ini. Jangan telat, promo ini hanya berlaku bulan ini saja," ujar Yohanes.


Terakhir Yohanes mengatakan, selama pandemi ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan di seluruh showroom jaringan Menara Agung dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke showroom. 


"Yang tidak kalah penting, konsumen wajib memakai masker. Jadi selama bertransaksi kami tetap mengedepankan protokol kesehatan. Biar konsumen aman dan nyaman, dan bisa bawa sepeda motor Honda kesayangan ke rumah," tutupnya.


(***)

×
Berita Terbaru Update