Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 23 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.750 230 26.991 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Rayakan HUT ke-1, Padang Panjang TV Dinas Kominfo Bagi-bagi Makanan

Selasa, 23 Februari 2021 | 01:40 WIB Last Updated 2021-02-23T18:22:06Z
Dinas Kominfo Kota Padang Panjang bagi-bagi makanan kepada warga, Senin (22/2/2021). Hal itu dilakukan sebagai wujud syukur Padang Panjang TV yang sudah berusia 1 tahun. (kominfo)

MJNews.id - Padang Panjang TV, televisi milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Panjang, Senin (22/2/2021), genap berusia 1 tahun. HUT ke-1 itupun dirayakan dengan bagi-bagi makanan kepada masyarakat.


Kepala Dinas Kominfo H. Ampera Salim dalam sambutan singkatnya mengucap syukur atas pencapaian Padang Panjang TV selama 1 tahun. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan dan informasi tentang Padang Panjang.


"Saya berharap PPTV terus berjaya memberikan informasi tentang Padang Panjang yang bisa diketahui masyarakat luas. Semoga ke depan Padang Panjang TV akan lebih baik lagi," ucapnya.


Berbagi makanan kepada tukang ojek, tukang sol sepatu dn mssyarakat pengguna jalan, kata Ampera, merupakan bagian dari rasa syukur itu. Meski nilainya tidak seberapa, namun ia berharap pemberian itu berharga bagi masyarakat.


Salah seorang tukang sol sepatu, Ef mengucapkan selamat kepada PPTV yang telah memasuki usia 1 tahun. Ia berharap, PPTV selalu sukses dan memberikan berita yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Jangan sampai nanti berita-berita hoaks yang disampaikan. Berikan informasi yang mempercerdas masyarakat," sarannya.


Tidak lupa Ef mengajak masyarakat untuk melihat berita PPTV melalui channel YouTube maupun di Fans Page Kominfo Padang Panjang. “Jangan lupa like, comment dan subscribe ya,” ujarnya. 


PPTV mulai mengudara pada 21 Februari 2020 lalu. Bermula dari keterbatasan sarana, namun tidak menyurutkan tim redaksi untuk terus berkarya. 


Hingga hari ini, sudah lebih 90 content disiarkan PPTV melalui channel YouTube. Dalam perkembangannya, PPTV kini sudah memiliki studio mini sendiri yang disebut dengan Kominfo Corner. Di studio ini diproduksi beberapa tayangan, salah satunya podcast yang menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan guna mengupas tuntas berbagai informasi untuk warga kota.


Di samping itu, PPT juga sudah menayangkan rangkuman berita mingguan bertajuk "Padang Panjang Sepekan" yang menyapa warga setiap Jumat.


(pgl)

×
Berita Terbaru Update