Satlantas Polres Pariaman Baksos Sembako Kepada 10 KK di Sikucur Tengah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 28 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.182 228 27.470 644
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Satlantas Polres Pariaman Baksos Sembako Kepada 10 KK di Sikucur Tengah

Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:32 WIB Last Updated 2021-02-21T20:44:46Z
Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu. Albert Hutagalung menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. (ist)

MJNews.id - Satlantas Polres Pariaman melakukan bakti sosial berupa pemberian Sembako kepada 10 Keluarga Kurang mampu di Nagari Sikucur Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Sabtu (20/2/2021).


Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra laksmana melalui Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu. Albert Hutagalung mengatakan bakti sosial yang dilakukan pihak Polres Pariaman, khususnya Satlantas merupakan bukti kepedulian terhadap masyarakat Kurang mampu dari segi ekonomi. Bahkan, juga ditemui dan diberi bantuan kepada salah seorang warga yang sakit, hanya berbaring saja. 


"Satlantas Polres Pariaman cukup peduli terhadap masyarakat Kurang mampu dari segi ekonomi dan masyarakat yang sakit menahun dan tidak bisa beraktivitas. Melalui bakti sosial yang dilakukan pemberian bantuan Sembako," ucap Kasat Lantas yang pernah bertugas di misi PBB di Afrika Tengah. 


Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan arahan dari Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana. "Bahwa Polisi itu bertugas sebagai pengayom masyarakat. Khusus Satlantas bertugas di bidang lalu lintas, namun di saat yang tepat siap berbagi dengan masyarakat, seperti yang dilakukan di Nagari Sikucur Tengah," tuturnya. 


Disebutkannya, bantuan sembako untuk 10 kepala keluarga kurang mampu ini, diharapkan dapat mengurangi kebutuhan hidupnya. Karena, jika dinilai dari jumlah dan nilai bantuan tidak seberapa, tapi nilailah bentuk keikhlasan dari Anggota Satlantas Polres Pariaman. 


"Bantuan ini, murni bentuk keikhlasan dari Anggota membantu masyarakat Kurang mampu," ucapnya.


(as/sul)

×
Berita Terbaru Update