Seorang IRT di Pasaman Barat Ditemukan Tewas Tergantung

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Seorang IRT di Pasaman Barat Ditemukan Tewas Tergantung

Rabu, 17 Februari 2021 | 19:42 WIB Last Updated 2021-02-17T20:34:28Z
Petugas memegang tali bekas gantungan seorang IRT di Pasaman Barat. (ist)

MJNews.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Durian Hutan Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat inisial R (42) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kosong, Rabu (17/2/2021).


"Benar, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi," kata Kapolsek Pasaman, AKP Lija Nesmon.


Ia mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh saksi Andika sudah dalam keadaan tergantung di pintu rumah kosong milik korban. "Sebelum meninggal dengan cara gantung diri korban menurut keterangan saksi korban mempunyai riwayat sakit ginjal," ujarnya.


Melihat kondisi itu, saksi langsung melaporkan ke warga lain dan pihak kepolisian. Setelah itu korban diturunkan oleh unit identifikasi. Korban langsung dibawa ke rumah duka dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskemas Aia Gadang. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.


Ia menjelaskan pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum luar ataupun visum dalam terhadap korban. "Pihak keluarga menerima kematian korban dan dibuatkan surat pernyataan tidak dilakukan visum," katanya.


(*/win)


loading...



×
Berita Terbaru Update