Setelah Divaksin, Kapolres Bukittinggi Ternyata Masih Memimpin Apel

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Setelah Divaksin, Kapolres Bukittinggi Ternyata Masih Memimpin Apel

Rabu, 03 Februari 2021 | 01:02 WIB Last Updated 2021-02-02T20:05:28Z
Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara.

MJNews.id - Sehari setelah divaksin, Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, beserta PJU Polres Bukittinggi mengaku tidak merasakan efek samping/gejala apa pun setelah Vaksinasi Covid-19.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Bukittinggi setelah memimpin Apel pemberian penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi pada Selasa (2/2/2021) di halaman Mapolres Bukittinggi.


"Saya tidak ada merasakan efek samping/atau gejala apapun setelah saya divaksin kemarin, saat ini masih sehat dan masih bisa memimpin apel," ucap Dody.


Hal yang sama juga disampaikan Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK dan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, Sik yang melaksanakan vaksinasi di Kantor Bupati Agam pada hari yang sama.


"Alhamdulillah masih sehat, untuk gejala setelah melakukan vaksinasi, yang saya rasakan tidak ada, masih bisa mengikuti apel bersama personel, vaksin aman dan halal, terang Waka Indra Sandy.


Kasat Reskrim Akp. Chairul Amri pun menyampaikan hal yang sama, setelah divaskin kemarin di Agam, untuk gejala setelah vaksinasi tidak ada, hanya percaya dirinya jadi meningkat.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, juga menghimbau kepada masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong/hoax tentang Vaksin Covid-19, bukti vaksinasi itu aman, halal dan suci Saya bersama PJU yang melaksanakan vaksinasi kemaren masih bisa mengikuti apel pagi bersama.


"Mari bersama kita sukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19 ini, tetap Patuhi Protokol Kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak walaupun sudah di melaksanakan vaksinasi, "ucap AKBP Dody Prawiranegara.


Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya pemerintah Kota Bukittinggi telah mencanangkan Vaksinasi Covid-19, Senin (1/2). Dalam kegiatan itu pertama kali yang dilakukan vaksinasi adalah Walikota Ramlan Nurmatias bersama anggota Forkopinda Bukittinggi, dan sejumlah tenaga kesehatan. Selain itu juga ada perwakilan wartawan yang bertugas di Bukittinggi ikut menjalani vaksinasi Covid-19 itu.


(ag/ril)

×
Berita Terbaru Update