Sudah Berlatih di Newcastle Jets, Syahrian Abimanyu Segera Debut di A-League

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Sudah Berlatih di Newcastle Jets, Syahrian Abimanyu Segera Debut di A-League

Rabu, 17 Februari 2021 | 11:44 WIB Last Updated 2021-02-17T18:38:05Z
Syahrian Abimanyu.

MJNews.id - Syahrian Abimanyu sudah terlihat menjalani latihan bersama Newcastle Jets, Rabu (17/2/2021). Pihak klub pun menyambut kemunculan pemain muda asal Indonesia itu.


Abimanyu telah berangkat ke Australia pada pada, Senin (1/2/2021) lalu. Eks pemain Madura United langsung menjalani isolasi mandiri setibanya di Negeri Kanguru.


"Selamat datang, Syahrian Abimanyu," begitu sambutan Newcastle Jets yang diunggah di media sosial klub.


The Jets kini tengah bersiap diri untuk menghadapi Wellington Phoenix pada lanjutan A-League 2020/21, Minggu (28/2). Abimanyu bisa saja terpilih masuk skuad dalam pertandingan itu jika memang dirasa siap untuk debut.


Abimanyu yang datang bersama Liridon Kraniqi, juga pinjaman dari Johor Darul Takzim, makin menambah kompetitif skuad Newcastle Jets. Masih ada juga Apostolos Stamatelopoulos yang baru didatangkan dari Western United.


Kehadiran tiga pemain baru juga melengkapi sembuhnya para pilar klub yang sempat cedera yakni Jason Hoffman dan Ramy Najjarine. Pelatih Newcastle Jets Craig Deans dipastikan pusing memilih skuad terbaik untuk laga selanjutnya.


"Itu lah tugas pelatih, untuk membuat keputusan. Saya yakin dia akan menampilkan tim terbaik dan kami harus perform meski nanti akan dimainkan atau tidak," kata pilar klub Steven Urgovic di laman resmi Newcastle Jets.


"Ketika kamu tak dimainkan, bukan berarti kamu bersantai-santai dan meratapi keadaan. Harus tetap rendah hati untuk bisa kembali. Ini situasi yang bagus ketika ada banyak pemain bagus sampai ke pemain cadangan," ujarnya.


Adapun Newcastle Jets saat ini baru mengumpulkan delapan poin dari delapan kali bertanding dan menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara A-League. Mereka meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update