Terseret Gelombang Besar, Murid SDN Ampalu Ditemukan Meninggal

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Terseret Gelombang Besar, Murid SDN Ampalu Ditemukan Meninggal

Senin, 22 Februari 2021 | 11:21 WIB Last Updated 2021-02-22T19:18:18Z
Korban yang terseret gelombang di Pantai Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (22/2/2021). (ist)

MJNews.id - Saat mandi-mandi bersama empat temannya di Pantai Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Minggu (21/2/2021), datang gelombang besar. Salah seorang dari mereka, Rian (10), terseret gelombang ke tengah. Warga yang berada di tepi pantai ketika itu tak sanggup menolong. Sedangkan dua orang teman Rian yang sama-sama terseret gelombang berhasil diselamatkan.


Karena Rian terbawa gelombang ke tengah, masyarakat berusaha minta tolong kepada Tim TRC BPBD, Kodim, Polres dan Satpol PP serta nelayan untuk melakukan pencarian. Namun sampai malam hari, Rian tidak berhasil ditemukan. 


Senin (22/2) pagi, Rian ditemukan oleh nelayan di pantai Desa Balai Nareh dalam kondisi meninggal dunia. Oleh nelayan yang menemukan, diinformasikan kepada masyarakat, selanjutnya masyarakat menginformasikan kepada BPBD, Satpol pp, Kodim dan Polres. Oleh Tim TRC BPBD Padang Pariaman, jasad Rian, siswa SDN Ampalu, dibawa ke rumah orangtuanya.


Menurut paman korban, Syafriadi Azmar, jasad keponakannya telah di temukan dalam kondisi meninggal dunia.


"Kami pihak keluarga ikhlas atas kepergian keponakan ini, sehingga jenazah tidak dibawa ke rumah sakit melainkan langsung ke rumah duka," ucapnya.


Sementara itu, Walikota Pariaman, Genius Umar menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Rian, murid SDN Ampalu karena mandi di Pantai Desa Ampalu.


"Semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT," tutur Genius.


(sul)

×
Berita Terbaru Update