24 SSB Siap Tempur di Piala SIWO Sumbar U-17

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


24 SSB Siap Tempur di Piala SIWO Sumbar U-17

Jumat, 26 Maret 2021 | 10:03 WIB Last Updated 2021-03-26T03:03:04Z
Suasana drawing dalam MCM turnamen sepakbola Piala SIWO PWI Sumbar U17, Kamis 25 Maret 2021, siang di sekretariat panpel komplek Stadion H. Agus Salim, Padang. (humas panpel)

MJNews.id - Drawing (undian) turnamen Piala SIWO Sumbar U 17 telah digelar di sekretariat panpel kawasan GOR H Agus Salim Padang, Kamis 25 Maret 2021. Sebanyak 24 SSB dari berbagai daerah dan Jambi dibagi delapan grup. Masing-masing grup dihuni tiga tim.


Undian yang dihadiri beberapa perwakilan tim dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga via daring dari beberapa klub.


Pengundian dipimpin oleh perwakilan Askot PSSI Padang, Salmanir, dan dihadiri dua wasit Mulyadi dan Elfis. Dari unsur kepantian langsung dipimpin Ketua Panpel Mario Sofia Nasution didampingi Sekretaris Panpel Adril Mahaputra Yost. Hadir pula Ketua SIWO PWSI Sumbar, Faisal Budiman.


Hasil drawing pada grup A diisi oleh BBC Batuang Taba (Padang), Opel Junior (Padang), dan tim dari Jambi, Batang Hari. Di Grup B dihuni Nuansa, PS Enam Lingkung (Padang Pariaman), dan Finna FC (Padang). Grup C saling bentrok Putra Wijaya (Padang), Remaja Tarusan (Pessel), dan Gasliko (Limapuluh Kota). Grup D diisi Rajawali (Padang), Katapas (Padang Pariaman), dan Nalayan FC (Padang).


Di Grup E ada Taruna Lubuk Kilangan (Padang), Serdadu (Kota Solok), dan Kuranji (Padang). Grup F saling jumpa Elang Nusantara (Padang), Putra Bayang (Pessel), Ikatan Pemuda Ranah Cubadak (IPRC), Padang.


Grup G ditempati Putra Brandon (Padang), Persiba Berlant (Pessel), dan Persekon (Padang). Di Grup H ada Muspan (Padang), Payakumbuh Select, dan Perisai (Bungo Jambi).


“Alhamdulillah, drawing yang kita gelar dengan mengedepankan prokes berjalan dengan baik dan lancar. Yang menggembirakan kita semua, utusan tim yang tidak bisa hadir bisa juga mengikuti secara daring,” kata Mario –sapaan Mario Sofia Nasution dalam relis.


Hal yang sama juga disampaikan perwakilan Askot PSSI Padang, Salmanir. “Drawing berjalan baik. Semua peserta bisa menerima hasil undian ini. Kami apresiasi panpel yang siap menggelar turnamen dan undian juga digelar secara daring,” tutur Salmanir yang mantan wasit nasional itu.


Laga pembuka dijadwalkan Sabtu (27/3) pagi di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dari hasil udian berkemungkinan besar laga pembuka mempertemukan SSB BBC Batuang Taba kontra Batang Hari, Jambi.


Sebelum kick-off panitia akan melakukan skrening pemain. Jadwalnya sudah berlangsung dan sampai Jumat (26/3) ini.


"Dalam dua hari ini panitia tetap melakukan skrening terhadap pemain yang daftarkan. Kita gelar skrining tanpa membawa semua pemain. Yang diperiksi itu hanya berkas-berkas asli pemain dan tim," jelas Mario.


Ketua SIWO PWI Sumbar, Faisal Budiman menambahkan mengenai penerapan protokol kesehatan, tim dan official diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di venue.


"Kita akan selalu mewajibkan kepada peserta dan official tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak saat di venue," kata Ajo–sapaan Faisal Budiman. Ajo menambahkan untuk pembukaan pada Sabtu (27/3) bakal dibuka secara resmi oleh Ketua PWI Sumbar, Heranof Firdaus.


(dea)


loading...



×
Berita Terbaru Update