Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Alumni Institut Pertanian Bogor Sumbar Akan Gelar Musda di Painan

Kamis, 04 Maret 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-03-05T00:17:30Z
Panitia Musyawarah Daerah HA Insitut Pertanian Bogor Sumbar usai melaksanakan rapat pemantapan persiapan Musda, akan digelar 13-14 Maret 2021 di Painan. (ist/rina morita)

MJNews.id - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor Wilayah Sumbar akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus baru periode empat tahun ke depan, bulan Maret ini di Painan.


Hal tersebut disampaikan Ketua panitia pelaksana Meldian, Kamis (4/3/2021) di Hanna Hotel Painan, di sela-sela rapat pemantapan panitia pelaksana.


Lebih jauh disampaikan Meldian, Musda ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar alumni dari Institut Pertanian Bogor yang berdomisili dengan bekerja di Sumatera Barat. Di samping itu, Musda ditujukan untuk melakukan pergantian kepengurusan yang lalu telah habis masa jabatannya.


“Pelaksanaan Musda diharapkan akan mampu menyatukan alumni yang berada di Sumbar dan dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Sumatera Barat,” ujar Meldian didampingi Rina Morita.


Kemudian menurut Sekretaris Jenderal HA IPB Sumbar, Drh. Erinaldi yang juga Kadis Peternakan Sumbar didampingi Yozarwadi (Kadis Kehutanan Sumbar) menyebutkan bahwa saat ini jumlah alumni yang ada di Wilayah Sumbar hampir mendekati 350 orang, namun sebaran ini belum terpantau oleh kepengurusan kita.


“Mudah-mudahan Musda ini akan mampu menyatukan alumni yang akan dilaksanaka selama 2 hari dari tanggal 13-14 Maret bertempat di Hanna Hotel Painan," kata Erinaldi.


Sedangkan menurut Ketua Harian HA IPB Sumbar, Yozar wadi untuk wilayah kabupaten/kota di Sumatera Barat, diupayakan untuk mewujudkan adanya pengurus DPC, agar dapat menampung aspirasi spesifik lokal yang menyangkut peningkatan taraf hidup masyarakat.


“Mudah-mudahan ke depan keberadaan alumni ini di Sumbar, akan makin terasa keberadaan dan karya nyatanya untuk membangun kampung halaman Sumatera Barat,” ujarnya.


Diharapkan Musda ini tetap mentaati protokoler Covid-19 dan alumni lebih banyak memberikan masukan-masukan yang berharga bagi pengembangan program kepengurusan ke depan.


(rls)


loading...



×
Berita Terbaru Update