Berkelahi, Seorang Warga Kamang Meninggal Bersimbah Darah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Berkelahi, Seorang Warga Kamang Meninggal Bersimbah Darah

Jumat, 12 Maret 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-03-12T18:03:28Z

MJNews.id - Laki-laki berinisial AR (38) warga Kamang, Kabupaten Agam bersimbah darah setelah berkelahi dengan RJ (45), suami mantan istrinya. Peristiwa terjadi pada sebuah rumah kontrakan di Jorong Sungai Rotan, Nagari Batu Taba Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam, Jumat 12 Maret 2021.


Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, melalui Kapolsek IV Aangkek Candung AKBP Purwanta, SH menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban mendatangi rumah kontrakan yang dihuni oleh R (35) mantan Istrinya. Kedatangan korban ke rumah kontrakan R itu untuk menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya tersebut.


Namun saat menjemput itu terjadilah percekcokan adu mulut dan berujung pemukulan oleh korban terhadap mantan istrinya. Kebetulan saat percekcokan yang berujung pemukulan itu terjadi diketahui oleh RJ yang juga suami baru R.


RJ yang tidak senang Istrinya dipukuli dengan palu itu langsung mendatangi AR, kemudian terjadilah perkelahian antara AR dam RJ. Dalam duel tersebut, AR menggunakan palu sementara RJ menggunakan senjata tajam, pisau.


Dalam perkelahian tersebut AR mengalami dua luka tusuk pada bagian dada yang mengakibatkan AR meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.


“Saat ini kita dari Polsek bersama Polres Bukittinggi sedang melakukan olah TKP. Tim Opsnal Polsek di-back up oleh Sat Reskrim tengah mencari keberadaan RJ yang melarikan diri setelah terjadinya perkelahian tersebut,” ucap AKP Purwanta, SH.


(ag/ril)


loading...



×
Berita Terbaru Update