Bincang-bincang Versi Pemain Sinetron Love Story The Series

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bincang-bincang Versi Pemain Sinetron Love Story The Series

Minggu, 28 Maret 2021 | 22:25 WIB Last Updated 2021-03-29T03:46:08Z
Yasmin Napper.

MJNews.id - Meet and greet virtual yang digelar SCTV menghadirkan para pemain sinetron 'Love Story The Series', Sabtu 27 Maret 2021. Selama acara berlangsung, masing-masing mereka pun mulai mengungkapkan kesannya bermain di sinetron itu.


Dimulai dari Giorgino Abraham yang mengaku untuk membangun chemistry dia lebih banyak ngobrol di luar naskah dengan Yasmin Napper. Terkadang dia dan Yasmin juga dihadapkan dengan ego masing-masing yang harus dipahami satu sama lain.


“Jujur aku terkadang ingin menghabiskan waktu sendiri dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. Hal-hal yang seperti itu juga butuh pengertian,” ujar Giorgino.


Kemudian, Leo Consul dan Nabila Atmaja saling merasa cocok satu sama lain.

“Aku cocok dengan Nabila karena Nabila itu cool, cantik, pintar, dan baik,” puji Leo Consul yang ditanggapi Nabila dengan senyuman. Sementara Nabila menilai Leo adalah teman yang paling pecicilan, iseng, baik dan smart.


Beda lagi cerita Irsyadillah yang juga hadir pada acara virtual di kanal Vidio.com itu, dia mengaku mengalami kesulitan saat awal syuting sinetron 'Love Story The Series'.


“Pada awal syuting kita harus jauh dari orang-orang karena dikarantina tapi lama kelamaan jadi betah aja karena orang-orang di lokasi syuting baik semua, jadi semua kejenuhan bisa teratasi,” ungkap Irsyadillah. Senada dengan Irsyadillah, Fiolina Teja pun mengalami hal yang sama, namun seiring waktu, lokasi syuting justru sudah seperti menjadi rumah keduanya.


Irsyadillah dan Fiolina Teja juga menuturkan demi menjaga stamina selama proses syuting, mereka menjalankan olahraga pagi dan memaksimalkan waktu istirahat di tengah waktu istirahat pengambilan gambar.


Fiolina Teja dan pemain sinetron 'Love Story The Series' lainnya pun mengungkap kalau Irsyadillah rajin membangunkan para pemain sinetron lainnya pada pukul enam pagi untuk melakukan olahraga pagi bersama-sama. Voli dan lari pagi menjadi pilihan olahraga pagi yang sering dijalankan pemain sinetron 'Love Story The Series' ini.


Terungkap juga kalau Valentino Peter dan Esta Pramanita adalah dua pemain sinetron 'Love Story The Series' yang paling susah dibangunkan di pagi hari. Sementara Leo Consul dianggap satu-satunya pemain sinetron 'Love Story The Series' yang paling hebat memainkan olahraga voli.


Kemudian, usai menyapa penggemar, Valentino Peter mengaku sempat mengalami kejenuhan ketika awal syuting sinetron 'Love Story The Series'. Berkat kebersamaan dengan seluruh pemain dan kru di lokasi syuting, yang makan, olahraga, dan nongkrong bareng, kejenuhan pun hilang.


Beda lagi dengan Esta Pramanita. Di kesempatan itu dia memberikan sedikit bocoran dari kelanjutan kisah 'Love Story The Series' yang semakin membuat SCTV Fevers penasaran.


“Aku akan banyak scene bareng dengan Rama padahal selama ini belum pernah. Pasti penasaran bakal ada kerjasama atau perselisihan,” ungkap Esta.

Sementara kisah menarik juga diceritakan Emeraldy Rafael. Dia mengaku, sinetron Love Story The Series ini adalah sinetron pertama terpanjang yang pernah ia mainkan.


“Ada perubahan karakter dari Agil (Emeraldy Rafael), tapi aku belum mengalami kesulitan saat ini," ujar Emeraldy Rafael.


Keseruan terus berlangsung ketika pemain sinetron 'Love Story The Series' menyelesaikan games 'Fakta atau Mitos. Yasmin Napper mengaku bahwa jika menyapu tidak bersih memiliki suami brewok adalah mitos. Akan tetapi Yasmin tidak masalah jika memiliki suami brewok.


Sementara Fiolina Teja menilai bahwa orang jatuh cinta berawal dari bercanda adalah fakta karena mungkin karena sering bercanda lama kelamaan bisa jatuh cinta.


Selanjutnya para pemain sinetron menjawab tantangan dari SCTV Fevers untuk menjadi 'Bintang Iklan Masuk Angin'. Riuh tawa dari para pemain berlangsung ketika Emeraldy memerankan tantangan tersebut.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update