Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Rabu, 17 Maret 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-03-17T17:06:37Z
Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati dan Pj Sekretaris Daerah memberikan bantuan duka cita kepada 10 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia.

MJNews.id - Bupati Asahan, H. Surya, BSc memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu 17 Maret 2021.


Pada upacara yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan ini.


Bupati Surya menyampaikan, sebagai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan kita harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan pengorbanan dari para pendahulu kita, di mana para pendahulu kita merebut kemerdekaan ini dengan mengorbankan nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.


"Isi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, karena kemerdekaan ini bukan hadiah, tetapi perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita", ucap beliau.


Selain itu, Surya juga mengatakan, sebagai ASN yang diberikan amanah oleh Pemerintah dan masyarakat, kita harus menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap Upacara HKN.


Selanjutnya beliau mengatakan, pada bulan ini kita memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan, maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.


Di akhir Upacara, Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati dan Pj Sekretaris Daerah memberikan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur, Nijaruddin, SH yang akan memasuki masa pensiun, memberikan tali kasih kepada 11 PNS yang pensiun dan memberikan bantuan duka cita kepada 10 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia.


(Ansori)


loading...



×
Berita Terbaru Update