Bupati Suhatri Bur Kunjungi Perantau PKDP Purwakarta

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bupati Suhatri Bur Kunjungi Perantau PKDP Purwakarta

Senin, 29 Maret 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-03-29T01:41:57Z
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur beserta isteri (tengah) bersama para pengurus PKDP Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 27 Maret 2021. (humas)

MJNews.id - Dalam upaya menjalin sinergitas antara ranah dan rantau, serta menjabarkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya kepada masyarakat Padang Pariaman yang berada di perantauan yang bersatu dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota PKDP Purwakarta. Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, bertempat di Restoran Sunda Ciganea Purwakarta pada Sabtu (27/3/2021).


Kedatangan Bupati langsung disambut oleh Ketua DPD PKDP Purwakarta Wendrizal Guci beserta Pengurus PKDP dan warga perantau setempat.


Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur mengatakan. Bahwa pertemuan ini bertujuan untuk berbagi dan saling bertukar informasi, antara ranah dan rantau untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Padang Pariaman. Disamping itu Bupati berharap, kepada dunsanak yang berhasil dan sukses di rantau, supaya mau berinvestasi di Kabupaten Padang Pariaman. 


"Kritik dan saran serta buah pikiran positif dari dunsanak di rantau, sangat diperlukan. Begitu juga dalam upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini, dengan anggaran Pemerintah Daerah yang sangat terbatas. Memang diperlukan upaya dan peran dunsanak di rantau, untuk berinvestasi atau partisipasi lainnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. Kami akan memberikan kemudahan fasilitas utama kepada dunsanak PKDP yang mau berinvestasi di kampung," ujar Suhatri Bur yang akrab disapa Aciak itu.


Sebelumnya, Ketua PKDP Purwakarta Wendrizal mengatakan, untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan percepatan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. Kami warga Purwakarta yang berasal dari Padang Pariaman, mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan bersedia menjembatani kehadiran Investor. Kami akan bawa ke Padang Pariaman siapa saja yang berkeinginan untuk berinvestasi, baik investor lokal maupun dari mancanegara.


Pertemuan dilanjutkan dengan ramah tamah dan ditutup makan malam bersama. Terlihat mendampingi Bupati, Ketua TP. PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Direktur PDAM Aminuddin, ST, dan Kasubag Humas Sekretariat Daerah Suindra.


Hadir dalam pertemuan itu, para tokoh dan penasehat PKDP diantaranya H. Marwan Matridi SH MH. yang berprofesi sebagai Advolat, H. Abuzar pengusaha Tektil, Drs. H. Darwin Rius mantan Direksi PT. Info Rama Grup dan Danramil Purwakarta Mayor Art. Basril Tanjung serta para pengurus dan undangan lainnya.


(rel/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update