Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
38.261 476 34.945 834
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Danrindam I/BB Tinjau Latihan Berganda Dikmata TNI AD

Rabu, 31 Maret 2021 | 04:05 WIB Last Updated 2021-03-30T21:05:03Z
Latihan berganda Materi Infiltration Course Siswa Dikmata TNI AD Gel II TA 2020.

MJNews.id - Danrindam I/Bukit Barisan (BB), Kolonel Inf Waston Purba, S.I.P. menyaksikan kegiatan latihan berganda Materi Infiltration Course (IC) Siswa Dikmata TNI AD Gel II TA 2020 di Lapangan Tembak Naga Huta Rindam I/BB, Selasa 30 Maret 2021.


"Tujuan latihan ini dilaksanakan untuk menguji keberanian, kesiapan para Siswa dibekali dengan pengetahuan serta keterampilan dengan pencapaian tingkat menguasai dan mahir sebagaimana sasaran yang telah ditetapkan dalam direktif latihan. 


"Dengan dilandasi semangat dan disiplin serta kesungguhan melaksanakan Latihan ini, dihadapkan dengan tantangan ke depan kita ketahui bahwa tugas TNI - AD semakin kompleks dan tidak ringan dikaitkan dengan perkembangan situasi Negara sekarang ini," kata Waston Purba.

 

Danrindam I/BB mengucapkan terimakasih kepada Pelatih dan pendukung dalam pelaksanaan latihan berganda, sehingga latihan ini berjalan dengan baik dan lancar yang memiliki mutu dan berkualitas.


"Dengan selalu meningkatkan pengetahuan, keterampilan olah keprajuritan melalui belajar dan berlatih dengan benar dan serius untuk menghindari adanya korban personel latihan sehingga sasaran latihan dapat tercapai," kata Waston Purba.


(rls)


loading...



×
Berita Terbaru Update