Delapan Tim Perebutkan 4 Tiket Perempat Final Liga Champions

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Delapan Tim Perebutkan 4 Tiket Perempat Final Liga Champions

Selasa, 16 Maret 2021 | 16:02 WIB Last Updated 2021-03-16T09:02:00Z
Duel leg II babak 16 besar Liga Champions Real Madrid vs Atalanta Rabu 17 Maret 2021, dini hari WIB besok. Pertemuan pertama Luka Modric (10) cs., menang tipis 1-0 atas Atalanta. (dok. elcomercio.peru)

MJNews.id - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions memasuki pekan kedua. Delapan kesebelasan akan beradu memperebutkan empat tiket tersisa ke perempat final. Jadwal Liga Champions pekan ini antara lain menampilkan Chelsea vs Atletico dan Real Madrid vs Atalanta.


Setelah Paris Saint-Germain, Porto, Liverpool, dan Borussia Dortmund memastikan tempat di perempat final, pekan ini bakal tersaji empat laga yang terpisah dalam dua hari.


Pada hari Selasa 16 Maret 2021, malam waktu setempat, atau Rabu 17 Maret 2021, dini hari WIB, Madrid akan menjamu Atalanta dan Manchester City akan bertemu Borussia Monchengladbach di Hungaria.


Dua kesebelasan yang berstatus sebagai tuan rumah sudah mengemas kemenangan pada leg pertama. Madrid menang atas Atalanta berkat gol semata wayang Ferland Mendy. Madrid pun memiliki bekal untuk mengemas trofi ke-14 di ajang Liga Champions.


Sementara Manchester City mengalahkan Galdbach 2-0 berkat gol Bernardo Silva dan Gabriel Jesus, sehingga Manchester Biru menjaga peluang meraih gelar trofi paling bergengsi ajang antarklub Eropa untuk kali pertama.


Sedangkan pada Rabu (17/3) malam waktu setempat, atau Kamis (18/3) dini hari WIB, giliran Chelsea menerima lawatan Atletico Madrid dan Bayern Munchen menjamu Lazio.


Chelsea sudah memiliki modal kemenangan atas Atletico pada leg pertama, dengan gol Olivier Giroud menjadi pembeda. Sedangkan Munchen mengemas kemenangan 4-1 saat bertamu ke Stadion Olimpico, Roma, markas Lazio. Die Roten pun berada dalam jalur mempertahankan gelar yang musim lalu mereka pastikan berkat kemenangan atas PSG di laga final.


Rencananya pertandingan Real Madrid vs Atalanta dan Chelsea vs Atletico Madrid akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi SCTV.


Setelah diketahui seluruh kontestan yang lolos dari babak 16 besar Liga Champions, UEFA akan melakukan pengundian babak perempat final pada Jumat (19/3). Selanjutnya babak perempat final akan dipertandingkan pada 6 dan 7 April serta 13 dan 14 April.


Berikut jadwal pekan ini:

Rabu (17/3) dini hari WIB: Real Madrid vs Atalanta, Manchester City vs Borussia Monchengladbach. Kamis (18/3) dini hari WIB: Chelsea vs Atletico Madrid, Bayern Munchen vs Lazio.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update