Doni Ikhlas Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Limapuluh Kota

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Doni Ikhlas Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Limapuluh Kota

Rabu, 17 Maret 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-03-17T17:38:19Z

MJNews.id - Memperoleh dukungan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Golkar se Kabupaten Limapuluh Kota, menjadi dasar bagi Doni Ikhlas, SH untuk terpilih secara aklamasi, pada Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Golkar X, Rabu 17 Maret 2021.


Sebanyak 13 pengurus kecamatan membulatkan tekad mendukung Doni Ikhlas, hal itu menjadikan Musda berlangsung lancar dan meriah, bertempat di ruangan pertemuan penginapan kawasan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Dihadiri pejabat daerah, provinsi dan nasional yang berasal dari partai Golkar. Termasuk para kader dan organisasi sayap.


“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota X. Berkat dukungan dan kepercayaan kader-kader Partai Golkar, mulai dari kader di nagari, kecamatan dan kabupaten saya di amanahkan untuk menjadi ketua Partai Golkar Limapuluh Kota periode 2020-2025,” ujar anggota DPRD Limapuluh Kota itu.


Doni mengatakan, dalam kepengurusan Partai Golkar kedepannya ia akan merangkul semua pihak baik tua maupun muda dan juga akan mengajak generasi milenial untuk melek politik.


“Karena untuk membangun daerah kita harus ikut partisipasi melalui partai politik. Kita ke depannya, akan dihadapkan dengan bonus demografi, yaitu penduduk usia produktif lebih banyak dari pada usia non produktif,” sebut Doni.


Lanjutnya, hal tersebut akan menjadi penyemangat bagi dirinya sebagai kaum milineal. “Tentu ini menjadi pelecut semangat kami sebagai kaum milenial untuk mengembangkan potensi yang ada ini,” kata anak Bupati Limapuluh Kota tersebut.


Ia mengharapkan kedepan Golkar kembali berjaya baik di Limapuluh Kota maupun di tingkat nasional.


“Harapan kami kedepannya Golkar kembali berjaya dan dirasakan kehadirannya bagi seluruh masyarakat Limapuluh Kota. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” harap Doni.


(rls/yud)


loading...



×
Berita Terbaru Update