Enam Kepala Madrasah Terbaik Sumbar dari Kemenag Tanah Datar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Enam Kepala Madrasah Terbaik Sumbar dari Kemenag Tanah Datar

Selasa, 09 Maret 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-03-08T22:00:04Z
Enam Kepala Madrasah meraih prestasi PKKM terbaik di Sumbar. (ist)

MJNews.id - Enam Kepala Madrasah (Kepmad) dijajaran Kankemenag Tanah Datar meraih prestasi terbaik, dan dinyatakan sebagai terbaik dalam Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun ini.


Keenamnya menerima piagam dari Kanwil Kemenag Sumbar diserahkan oleh Kabid Penmad H. Syamsul Arifin di MTsN 2 Bukittinggi, Senin (8/3/2021).


Dalam keterangannya Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, MPd, Senin (8/3/2021) di kantor kawasan Bukit Gombak mengatakan, PKKM ini merupakan rangkaian penilaian yang diikuti seluruh Kepmad MTsN dan MAN di Tanah Datar.


"Proses penilaiannya berlangsung pada akhir 2020 dimana ada lima orang kepala MTsN dan MAN dari Tanah Datar menembus sepuluh besar sebagai Kepmad terbaik di Sumbar," kata Helmi Zuldi.


Dimana Prestasi terbaik diraih Kepala MTsN 10 Tanah Datar Sungayang Rika Maria berhasil meraih prestasi peringkat I.


Kemudian, Kepala MAN 1 Tanah Datar Plus Keterampilan Sungayang Drs. Maswardi yang meraih peringkat kedua PKKM MAN.


Untuk PKKM MTsN lainnya diraih MTsN 9 Tanah Datar Pangian Drs. Syafniati, merebut peringkat keempat, kelima Kepala MTsN 5 Tanah Datar Paninjauan Drs. H. Tarmizi.


Peringkat 8 diraih Kepala MTsN 3 Tanah Datar Lawang Mandahiling Drs. H. Nasrul, dan ke- 9 diraih Kepala MTsN 15 Tanah Datar Tanjung Barulak Neldahayati, S.Pd.


Menurut Kasi Penmad, ukuran penilain PKKM ini berdasarkan keseluruhan tugas dan tanggungjawab Kepmad sebagai hasil dari pembinaan yang dilakukan Kankemenag selama ini.


"Prestasi ini juga bagian dari pembinaan yang dilakukan jajaran Kankemenag dan Kanwil sehingga tugas-fungsinya terlaksana dalam kinerja sehari-hari," timpalnya.


(efr)


loading...



×
Berita Terbaru Update