Genius Umar Buka Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Genius Umar Buka Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak

Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:03 WIB Last Updated 2021-03-27T14:38:24Z
Pameran Lukisan Karya Hamdi Mubarak.

MJNews.id - Walikota Pariaman, Genius Umar membuka dan meresmikan pameran tunggal karya lukisan Hamdi Mubarak, di Cafe Kopi Dent, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat 26 Maret 2021.


Genius Umar menyambut baik kegiatan yang digagas oleh para generasi muda yang mempunyai passion di bidangnya masing-masing ini, dimana mereka berkumpul untuk menggelar dan mengadakan sebuah kegiatan yang positif.


Ia juga mengatakan, pameran lukisan ini merupakan terobosan yang dibuat oleh anak muda. Apresiasi untuk seni lukis karya Hamdi Mubarak dengan mengekpresikanya dengan lukisan, tentang bagaimana terjadinya kekerasan terhadap perempuan.


“Semoga akan lahir generasi muda lainnya yang inovatif dan berkreativitas, seperti Hamdi Mubarak dengan karya lukisannya, Alif sebagai Owner Copi Dent, yang memadukan cafe dengan klinik gigi, dan tempatnya pun milenial sekali, dan kami apresiasi untuk generasi muda yang seperti mereka,” ujarnya.


Pimpinan yang akrab dengan kaum milenial ini juga berharap agar Hamdi Mubarak dapat terus berkreasi dan bisa mengajak rekan-rekannya di bidang masing-masing.


(rls/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update