IAIN Batusangkar Bangga, Mahasiswanya Berprestasi di Duta GenRe Tanah Datar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


IAIN Batusangkar Bangga, Mahasiswanya Berprestasi di Duta GenRe Tanah Datar

Senin, 08 Maret 2021 | 15:20 WIB Last Updated 2021-03-08T20:13:01Z
Mahasiswa IAIN Batusangkar, Mellysa Kistiand Putri meraih juara 2 iven Duta GenRe Tanah Datar 2021. (ist)

MJNews.id - Ajang Duta GenRe Tanah Datar 2021 ikut menorehkan nama baik IAIN Batusangkar, dimana seorang mahasiswanya meraih peringkat kedua.


Mellysa Kistiand Putri ,19 tahun, mahasiswa Jurusan Psikologi Islam semester II pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang meraih juara kedua pada iven yang diikuti 30 orang finalis.


Malam puncak pemilihan Duta GenRe 2021 berlangsung meriah di Emersia Hotel kemarin dibuka Bupati Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian, diikuti perwakilan pejabat dari BKKBN Sumbar, dan Forkopimda dengan menerapkan protokol Covid-19.


Atas prestasi demikian, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Sirajul Munir, M.Pd yang mengikuti kegiatan itu menyatakan apresiasi dan kebanggaannya pada alumni SMA Budi Utomo Perak Jombang kelahiran Wonogiri Jawa Tengah.


"Ia telah memberikan suatu prestasi yang gemilang buat IAIN Batusangkar," ujar Sirajul Munir pada pers, Senin (8/3/2021).


Dikatakannya, berikut akan berupaya meningkatkan dan memberi peluang pada mahasiswa yang mempunyai prestasi disegala bidang.


Karena, tambahnya, perlu adanya terobosan dalam upaya menggerakan kegiatan kemahasiswaan agar mampu melahirkan minat-bakat hingga produktivitas kerja yang mampu meningkatkan kualitas individu mahasiswa secara mandiri, kelompok, dan memberikan pengaruh yang besar terhadap prestasi institusi. 


(ben)


loading...



×
Berita Terbaru Update