Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bisa Jadi Labor Kader Pemimpin Umat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bisa Jadi Labor Kader Pemimpin Umat

Rabu, 17 Maret 2021 | 01:25 WIB Last Updated 2021-03-16T21:59:12Z
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra memberikan sambutan pada pelantikan pengurus IMM dan Milad ke-57. (ist)

MJNews.id - Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra mengharapkan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke depan bisa menjadi labor kader pemimpin umat dan bangsa.


Harapan tersebut disampaikannya pada peringatan Milad IMM ke-57 sekaligus pelantikan Pengurus Cabang IMM Kota Solok, Senin 15 Maret 2021 di Aula Mesjid Agung Al-Mukhsisnin Kota Solok.


IMM menurut Wawako adalah sebuah organisasi yang melahirkan tokoh-tokoh hebat, terutama tokoh pemuda yang peduli dan mau membangun Provinsi Sumatera Barat, umat dan bangsa. Dalam kesempatan ini, Pemko Solok mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Muhammadiyah, terutama IMM.


“Selamat milad ke-57 IMM, semoga IMM dapat terus berkarya. Apalagi kader IMM merupakan generasi muda yang menjadi harapan bangsa ke depannya,” kata Wawako Ramadhani. 


Kepada Pimpinan Cabang IMM Kota Solok yang baru, ucapan selamat atas amanah yang dipikul. Bahkan selamat mengemban kepercayaan. “Jangan pernah berpuas diri dari apa yang akan dicapai nantinya, kita sadar betul IMM adalah salah satu kawah candradimuka anak-anak muda, kawah candradimuka mahasiswa untuk menggembleng diri bagaimana punya potensi yang lebih hebat,” ungkap Wawako.


Katanya, ayo tokoh-tokoh muda Muhammadiyah untuk bersama-sama menggali potensi diri, berjuang, dan berkontribusi untuk umat dan bangsa. “Kita yakin dan percaya sepanjang niat kita ikhlas, kita disiplin, mau maju, maka apa yang kita inginkan akan dapat kita wujudkan,” sebut Ramadhani. 


Dia juga meminta IMM dapat menjaga independensi dirinya, menjaga integritas, integritas personal kader IMM agar mendapatkan tempat dan ruang di tengah masyarakat. “Sebagai organisasi yang sudah lama eksis di kalangan pergerakan mahasiswa Indonesia, eksistensi dan kapabilitas IMM dalam mengawal bangsa tidak diragukan lagi,” ujarnya.


Acara tersebut dihadiri Pengurus DPW Muhammadiyah Sumatera Barat, DPP IMM dan DPD IMM Sumbar, alumni serta aktivis mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update